BUKU Siapa Menabur Angin akan menuai Badai (Ir. Soekarno & G-30SPKI)
Rp 160.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Bekas
Buku : NON FIKSI
Kondisi : Masih layak baca
Cetakan : Kedua
Pengarang : Soegiarso Soerojo
Sampul : HARDCOVER + jacket
Posted on : 21-10-2016 23:19
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 1326 kali
Last Sundul : 21 October 2016, 11:19:41 PM

Penjelasan Produk

Ane mau jual BUKU Siapa Menabur Angin akan menuai Badai (Ir. Soekarno & G-30SPKI)
sebenarnya sih punya sodara gw. dia demen banget ama Politik dan gini ginian, soal sejarah kelam Indonesia

waktu itu beli ama pedagang di kwitang. cuma karena ga kebaca, dimasukin ke gudang.
pas ane bersih bersih, masih ada.

Kondisi LAYAK baca, ane ga bilang bagus bagus amat.
soalnya emang menguning kertasnya, dan agak kotor (sedikit).
udah coba ane bersihin, cuma ya emang ga isa bersih bersih amat.

SEMUA halaman lengkap, gada yang kurang (ini sih yang ane liat ya)

harap perhatikan, ini CETAKAN KEDUA. dan merupakan buku lama banget
googling aja dah kalo ga percaya.

HARGA 160.000
nego di batas kewajaran ya.
silahkan cek di lapak laen di website sebelah kalo ga percaya, harganya brapa sekarang emoticon-Big Grin

COD bisa, di CP/ TA.

sory yee emoticon-Big Grin
jangan tanya yang ga ga, ane ga demen gini ginian emoticon-Big Grin
gw cuma bantu jualan aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

CP/ WA 0817 013 7059