profile picture
Loading...
izin testi pengisian khodam macan hitam mpuh.maaf kan daku mpuh..kalo panjaaaaanggggg hehe.


awal mula sebelum mpuh yayan bc iklan, ane sempet kepikiran mau keep macan api mpuh gara* bisa bwat panas hehe...
tapi gara* tau asal usul nya macan item yang puh bc kan...ane langsng puh... tertarik mau konjur macan item...hehe..mungkin jodoh kali yaaaaaa......ciyeeeee





fr : * pertama tama kepala kaya nyut* an puh...trus gak lama kemudian kepala ane kayak noleh ke kanan dan ke kiri mpuh, lalu tanpa ane sadari di bahu tangan sebelah tangan kayak ada sesuatu yang masuk mpuh...rasanya kaya kedutan..dan cuma sekali mpuh.

* trus mula* kepala ane noleh ke kanan mpuh, tapi saat noleh itu muka hangat bgt mpuh, lanjut mengadap ke depan dan hangat lagi puh...tpi kepala kyk merunduk mpuh...begitu puh berulang ulang.

* gak lama kemudian kepala kyk ulat mpuh, uget* gimna gitu haha...kyk noleh atau melirik itu mpuh..ane juga ngak tau hehe.

*lanjjjuuuuuuuuuut mpuh, disusul tangan yang awalnya kayak di dekatkan..trus menjauhh, tpi ketika menjauh itu jari kayak mencengkram seperti macan mpuh .. .lalu tangan itu pertama tama kayak nari mpuh..trus gak lama kemudian tangan itu mendekat lagi, lalu mengepal dan menjauh lagi, tapi yang ini terasa puh..kayak silat gaib hehehe.ini nih puh yang ane demen :-D

*trus yang terakir itu waktu tangan ane mengarah ke kolam..masak ada kelapa yang jatuh lagi mpuh...oh iya mpuh...ini bukn yang pertma mpuh..saat ane semedi di kolam trus ada kelapa yang jatuh..

* dan yang aneh nya lagi mpuh,...tangan ane kayak diarahkan ke posisi raja yang tegap, dan tangan yang mau mrintah pasukan atau, nantang orang puh....

* oh iya mpuh, saat ane kayak di posisi raja itu, tangan ane sering menghadap ke atas trus mpuh, kayak mau narik sesuatu..

* trus masak puh mungkin macan yang puh kirim kan ke ane itu baru aja pengisian kayak mau berantem ma penunggu di kolam ane.. ( byasa lah mpuh ) orang tua....bawaan nya juga pling ke orang pinter dekat desa :-D buat magar i kolam nya hehe :-D.


Trus waktu mpuh nyuruh buat manggil khodam ane yang terasa
...yang pertama tama* kepala kayk nyut* an dan mulut kyk membuka ke samping kanan dan kiri..
Trus waktu ke samping kiri...dari jauh kayak ada yang mendekat, trus hagt puh..dan sosok nya kalau nga salah dia wujud nya kalo jadi orang sekitar tinggi nya 170 cm trus mata merah, kepala kayak naga tapi ngak mirip bgt sih mpuh (kayak ) dan dia bertanduk 2 serta di tanduk nya itu ada cabang nya sebanyak 2.
Trus kulitnya hitam,. Kayak benjol* hitam gitu puh...kayak arang ...eh ngak tau juga sih puh..salah atau benar..soal nya ane cuma merasa aja mpuh wkwkwkwkw.
Trus ane tanya ke mpuh.....eh nyatanya memang beneran katanya...mantap deh puh pokonya

Trus waktu coba pukulan harimau
Tangan serasa waktu mukul kyk ringan bagt puh..baru kali ini mpuh saya rasakan begini ..pokonya maksh bgt mpuh...


%%%%AFTER SALES BINTANG 6 DEH PUH POKONYA %%%% kupercayakan semua padamu puh pokonya klo supranatural pokonya. Hehe. .