profile picture
Loading...
redzerodiver
Loading...
Selamat malam kaskuser para sesepuh semua dan suhu mishima, mohon ijin kasih testi sederhana. Maaf kalo berantakan 😊
Jadi awalnya gak sengaja nemu lapaknya suhu mishima, selain karena memang ada kebutuhan yg cukup mendesak juga terjangkau sama modal 😄, baca2 sebentar jadi Tertarik dengan terawangan dan ruwat karena itu yg menurut saya yg saya butuhkan sekarang. Singkat cerita saya langsung hubungi suhu mishima, curhat permasalahan (ramah orangnya, enak diajak ngobrol), eh malah dikasih penawaran dgn mahar khusus yg lebih asoy 👍 gak pake lama langsung deal.
Hari yg sama janjian buat meditasi, berhubung saya jarang (hampir gak pernah) meditasi jadi mohon maaf kalo terkesan sewajarnya saja. Awalnya gak kerasa apa2, lama2 kok sedikit ada hawa hangat lama2 panas, badan rasanya ada yg menjalari terus ada yg semacam pijitin gitu (bukan plus2 ya, semacam pijat urat gitu deh), dada ada yg menjalari dan mata juga serasa agak panas.
Saya ikutin aja tu sensasinya lama2 jadi terasa sejuk ni, semilir2 (ada kipas angin se, tapi beda ini rasanya, kalo ada agan2 yg pernah ke tanah lapang terus ada angin sejuk pas lagi panas2nya, semacam gitu lah, enak pokoknya) saking enaknya ni sampe rasanya pingin tidur.
Ting! Baca WA, udah selesai (yah kok selesai? 😄) diruwat ama suhu mishima. Eh, pantes kok seger ya, baca kesan saya yg sebelumnya? Yg kerasa dipijat? Nah seperti itulah rasanya abis medit. Badan yg awalnya capek2 berat semua rasanya jsdi seger, mata lagsung byar rasanya. Ini beneran lo ya, gak dibuat2. Saya aja heran kok
Buat suhu mishima, saya ucapkan maturnuwun terima kasih sudah bantuin saya. Mohon maaf juga saya sedikit cerewet
Suhu recommended wes 👍👍👍