Jasa Pengambilan Tilang
Rp 150.000
GRATIS Ongkir
Lokasi : Banten
Kondisi : Baru
Tilang : Kejari
Posted on : 07-11-2018 10:16
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 4419 kali
Last Sundul : 15 December 2018, 10:10:02 AM

Penjelasan Produk

Kami membuka Jasa Pengambilan SIM/STNK yang terkena Tilang untuk rekan-rekan yang tidak sempat mengambilnya dan untuk rekan-rekan dari Luar Kota yang tidak bisa mengambil secara langsung SIM/STNK yang terkena tilang tersebut.
Prosedur Jasa :
1) Konfirmasikan nomer tilang-nya dan Area Kejaksaan Negeri.
2) Kami hitung Biaya Denda + Jasa, Jika setuju, maka kami akan mengambil bukti etilang dan kami buat surat kuasa bermaterai cukup yang ditanda tangani sebagai kuasa pengambilan tilang tersebut atau
3) Untuk mempersingkat waktu, kami kirim Softcopy Surat Kuasa dan di print serta dibubuhkan materai dan di tanda tangani. kirim kembali bersama dengan bukti tilang melalui Aplikasi PopBox.Asia dengan tujuan locker Kota Tangerang di Superindo Pinang, TransMart Graha Raya atau Giant Ekstra Alam Sutera
4) Estimasi proses jasa kami adalah 1-2 hari kerja setelah data kami terima (tidak termasuk Sabtu, Minggu dan hari Libur Nasional) dan di luar waktu pengiriman kembali SIM/STNK melalui Jasa Kurir.
Harga Jasa :
1) Biaya Denda Tilang sesuai keputusan PN dan apabila belum tertera dalam keputusan PN, maka diharuskan sesuai dalam kertas tilang.
2) Harga Jasa untuk Motor Rp. 150.000 dan untuk Mobil Rp. 200.000
3) Biaya Pengiriman SIM/STNK melalui COD, PopBox, JNE Reg, TIKI Reg dan Pos Kilat Khusus termasuk dalam Harga Jasa.
Hubungi :
1) by PM Only


CATATAN :
Semua SMS/WA akan kami balas, namun jika terjadi lama reply, mohon di sadari, karena mungkin kami berada di jalan, dan kami akan balas secepatnya, Terimakasih.