profile picture
Loading...
swastamita
Loading...
TAMBANG LIRING

Tambang Liring adalah mahakarya Ilmu Pelet dalam bentuk azimat yang dibuat para Dalang Wayang Banjar yg sangat masyhur dan menyeramkan hanya beredar secara diam-diam dari mulut kemulut di daerah Kalimantan Selatan.

Tambang liring diyakini mempunyai tuah magis yang dapat difungsikan untuk timbulnya rasa kasih sayang orang lain kepada pemiliknya (perawan, janda). Tambang liring dijadikan sebagai jimat pemikat agar pemiliknya segera mendapat jodoh.

Tambang Liring fungsinya pun semuanya bisa ( multi fungsi). Bisa untuk kebal dan kekuatan. Bisa untuk kaawinn lagi. Bisa untuk laris berdagang. Segala macam bisa. Penggunaannya cukup disimpan di dalam saku kalo digunakan untuk penglarisan cukup diletakan di laci uang.

Azimat Tambang Liring didalamnya terdapat gambar rajahan seperti pada pewayangan kemudian pada tokoh-tokoh tertentu semisal Semar , Arjuna, Srikandi dll. Terdapat rajahan ayat-ayat Qur’an pada azimat tambang liring untuk pelet gendam bayangan pemikat sukma yang mengerikan dan langka.

Versi yang kami lelang penulisan rajahan tambang liring ialah dengan menggunakan dawat surga atau darah orang yang dibunuh/didzolimi. Pada awalnya tambang liring proses pembuatannya ialah oleh para Dalang pewayangan bisa jadi rajahan tambang liring ialah waris budaya hindu , dimana pembuatan rajahan tambang liring lebih pada penekanan karakter wayang Arjuna, Semar, 7 bidadari, Naga , Burung dll , 

Tambang liring yang kami lelang ditetesi darah milik 2 orang pada rajahannya berfungsi untuk pengasihan yang ampuh dengan seizin Allah, jika kita bawa dipakai sebagai kalung, kemudian kita berjalan mendekati target sasaran , sehingga target terkena melewati "bayangan" tubuh kita maka target akan seperti kena gendam dan asmaranya berkobar memandang si pembawa azimat tambang liring tersebut.

Kemashuran Rajah Tambang liring sudah sangat melegenda di Kalimantan Selatan , konon dengan melewati bayangannya saja maka si target akan terkena perasaan rindu yang sangat mendalam sampai-sampai menggila dan bahkan bisa saling membunuh diantara yang terkena pelet tersebut.

Tambang Liring yang kami lelang merupakan buatan seorang dalang (PM for more information) yang tinggal di desa Sungai Batang, Kec. Martapura, Kab Banjar, Kalimantan Selatan. Tambang Liring buatan beliau sangat bagus dengan rajahan yang lengkap. Beliau membuat tidak hanya pada kulit seperti yang kami lelang. Beliau juga membuat pada media Kain, Kertas dan Kulit Terbang.

Tambang Liring yang kami buat dari bahan kulit kijang dengan tambahan Booster Minyak Arjuna, Minyak Wayang, Minyak 7 Bidadari dan Minyak Pekasih (432 jenis)


Barangsiapa merawat Tambang Liring ini akan dikasihi semua orang baik laki laki ataupun perempuan. Rajah pengasihan di depan dan belakang melengkapi fungsinya menjadi sangat luar biasa. Sangat lengkap untuk segala hajad harta tahta wanita.

Kami lelang 4 buah tambang liring untuk 4 orang pemenang lelang, jika menginginkan lebih dari 1 diperkenankan dengan bid 2-4 item sekaligus.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Tatacara Lengkap, Mamangan Ada, Nama Pemilik Darah Ada, Nama Dalang Ada. Bonus Minyak Kukang Laki Bini selama Persediaan masih ada 😁

Quote:


hayu hayu hayu nir ing sambekala