profile picture
Loading...
herdye56
Loading...
ana ceritain buat pengalaman temen2 deh ya...

Ga serius awal cuman iseng2 aja

sertching sana sini cari pembesar kelamin keluar berbagai merek.

ana teliti lagi kata kunci produk yang paling banyak apa?
ketemu deh paling banyak di cari dan banyak testimoni Titan gel

namun banyak yang palsu. ana teliti lagi cari perbedaannya sampai ana tanya2 via wa para penjual titan gel.
ada yang respon cepat ada juga yang lambat banget males chat nya jadi nya.

yang cepet bales di titangelpusat.com menurut ana ramah enak di ajak konsultasi biar awal ga beli juga cuman nanya doang...ha...ha...

tapi jarak 3 harian ana beli juga di sana.
sesuai descripsi dan review di berbagai media barang yang di kirim nya asli.

ana coba 1 tube.
sebelum nya ana ukur dulu alat vital punya ana.
14 cm panjang, dia 9cm setelah ereksi.

pake kurang lebih seinget ana 3 mingguan masih ada sisa dikit tube titannya, ana ukur lagi ternyata bener nambah, yang tadinya iseng2 ja,,,ha,,,ha,,,

biar tau nambah ana rekomen aja buat temen2 main hahha biar pada gede...hihihi

setelah abis ana ukur lagi dapet panjang 18cm dan diameter hampir 12cm tepat nya 11.8cm

puas deh yang tadinya ngeluh jadi semangat pake nya...

recoment banget deh ga nyesel ana...emoticon-Sundul

kalo ga salah 0877 8800 3658 ini tapi coba temen2 yang minat cek lagi no nya di web nya www.titangelpusat.com