profile picture
Loading...
swastamita
Loading...

※ Minyak King Kafir Pelet Sumpah Berdarah ※

Minyak King Kafir Pelet Sumpah Berdarah, salah satu minyak khas tanah Dayak. Minyak tersebut merupakan pakaian pribadi kami yang berasal dari Minyak Tajun Kafir yang sudah kami rendam pada janin kijang dan kulit kijang putih yang langka sebagai penguat tuah pelet dan pengasihannya selama beberapa tahun.

Minyak tersebut memiliki keunikan yakni akan berubah warna apabila terkena cahaya, yang semula berwarna kehijauan menjadi warna merah darah. Contoh perubahan warna pada minyak tajun kafir :

※ Minyak King Kafir Pelet Sumpah Berdarah ※

※ Minyak King Kafir Pelet Sumpah Berdarah ※

Awal mulanya minyak ini dipakai untuk tujuan positif dimana orang yg kafir bila terkena oles atau makan/minum akan masuk agama orang yg memelet atau juga dipakai supaya orang lain berpindah agama sesuai agama dia.

Karena khasiat yang cukup dahsyat ini maka minyak ini sempat menjadi rahasia intern beredar untuk kalangan sendiri dan hanya sedikit sekali yang beredar di masyarakat.

Kegunaan:
- Pelet tatapan mata
- Pelet salaman
- Pelet bayangan
- Pelet jarak jauh
- ‎Pemikat
- Pengasihan
- ‎Kirim Mimpi
- Penglaris
- Kerejekian
- Mudah membuat orang percaya
- Mudah mempengaruhi orang lain
- Mudah membuat kepercayaan agama berubah sehingga mengikut anda
- ‎Semua hajad harta, tahta, wanita/pria terpenuhi

Perawatan cukup dibacakan mantra/mamangan yg menyertainya. Bisa juga dengan dirabun atau diasapin Dupa/Hio ( bisa diganti minyak khusus atau minyak premium murni) seminggu sekali tepat di malam jum'at ( dirabun di luar ruangan, jika tidak memungkinkan di dalam ruangan tidak jadi masalah )

Tata Cara Sangat Lengkap :
● Pelet Jarak Jauh
● Pelet dengan Mamangan Iblis
● Pelet Colekan
● Pelet Salaman
● Pelet Pandangan Mata
● Penglaris Usaha
● Kerejekian
● dll


Quote:


Quote:



hayu hayu hayu nir ing sambekala