Obat Tradisional Kanker Hati Paling Mujarab
Rp 425.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 21-11-2019 13:14
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 62 kali
Last Sundul : 21 November 2019, 01:14:39 PM

Penjelasan Produk

Obat tradisional hati paling mujarab merupakan pengobatan herbal yang memberikan manfaat yang baik untuk penyembuhan kanker hati secara alami. Dimana keberadaan pengobatan herbal ini menjadi suatu alternatif penyembuhan bagi pasien kanker hati yang ingin mengobati kanker yang dideritanya tanpa perlu operasi. Selain sebagaimana juga dengan harga yang ditawarkan lebih terjangkau dibandingkan dengan biaya operasi yang perlu menyiapkan dana yang besar.

Pengobatan alami Obat tradisional hati paling mujarab ini diyakini sebagai pengobatan terpercaya karena memberikan pengobatan yang aman tanpa menimbulkan efek samping. Hal ini diketahui karena komposisi yang dipergunakan berasal dari bahan-bahan alamiah yang terseleksi, teruji dan berkualitas terbaik. Tentu saja dengan pengobatan yang aman dan penyembuhan yang ampuh ini akan berpengaruh baik bagi kesehatan yang tidak seharusnya merugikan bagi tubuh.

Penyebab Kanker Hati
Kanker hati adalah jenis kanker yang umumnya berkembang dan menerjang organ hati. Tapi kenyataannya, juga diketahui bahwa sel kanker hati tidak selalu berkembang dan muncul pada organ hati itu sendiri. Melainkan juga bahwa sel kanker juga dapat muncul atau berasal dari organ lain yang mana kemudian baru akan disebarkan ke hati.

Berdasarkan hal ini disimpulkan bahwa kanker hati digolongkan menjadi dua jenis, yakni:
- kanker hati primer atau kanker yang diketahui bahwa sel-sel kanker berkembang dan tumbuh langsung pada organ hati itu sendiri.
- kanker hati sekunder atau kanker yang diketahui bahwa mulanya sel kanker berkembang pada jaringan organ lain, seperti didapati berasal dari paru-paru, payudara, pankreas, usus besar hingga kemudian mengarah dan menyebar sampai ke organ hati.

Untuk penyebabnya sendiri masih belum dipastikan, hanya saja bahwa kasus-kasus yang telah terjadi bahwa kanker hati terungkap bahwa dipengaruhi karena suatu infeksi kronis pada hati atau komplikasi penyakit hepatitis kronis. Dan juga bisa dipengaruhi karena beberapa faktor resiko sebagai berikut.
- Kaum pria beresiko lebih tinggi terserang kanker hati dibandingkan dengan kaum wanita
- Rentan terjadi pada usia diatas 60 tahun, namun tidak menutup kemungkinan bahwa juga dapat terjadi di usia muda
- Gangguan penyimpanan zat besi dalam tubuh
- Terpapar karsinogen

Sebaiknya jika telah mengetahui bahwa beberapa faktor diatas begitu rentan, disarankan agar sejak dini lebih menyadari kesehatan diri dengan lebih menerapkan gaya hidup yang sehat dan pola makan yang bergizi seimbang.

Pengobatan Alami Kanker Hati
Pengobatan Alami kanker hati yang dimaksudkan di pembahasan sebelumnya yaitu dengan mengonsumsi Obat tradisional hati paling mujarab K-Muricata dan Mazon B. Kedua obat herbal ini memberikan khasiat yang aman dan ampuh dalam mengobati kanker hati secara alami.

1. K-Muricata
Obat herbal kanker hati k-muricata berbentuk teh celup yang berasal dari bahan alami daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kedua bahan alami ini menjadi perpaduan sempurna, sebab masing-masing kandungan khasiatnya sangat berperan penting untuk pengobatan kanker.
- daun sirsak mengandung senyawa acetogenin yang berkhasiat untuk menekan dan memberhentikan penyebaran dan pertumbuhan sel-sel kanker hati serta mampu menumpas sel kanker hati dengan kekuatan yang 10x lipat dibanding dengan obat kemoterapi, adriamicyn.
- tanaman keladi tikus mengandung senyawa ribozome inactivating proteins yang khasiatnya bekerja dengan melemah perkembangan sel kanker yang ada dengan cara memblokir asupan energi bagi sel kanker. Dengan begitu tentu saja sel kanker akan mati dengan sendirinya.

2. Mazon B
Obat tradisional hati stadium 3 berbentuk serbuk herbal, terbuat dari bahan alami dari buah acai berry, kulit manggis, acerola, dan guarana. Sebagimana manfaatnya begitu bermanfaat dan menguntungkan, seperti:

- guarana yang berpengaruh dalam perlindungan terhadap tumor ganas
- acai berry yang tinggi vitamin D berpengaruh meningkatkan kekebalan tubuh
- acerola bersifat anti-peradangan, dengan begitu dapat meregenerasi sel-sel yang mengalami kerusakan
- manggis yang memberikan sifat sitotoksik yang terbukti ampuh dalam menumpas sel kanker

Demikian atas diulasnya obat alami kanker hati tanpa operasi K-muricata dan Mazon B ini bisa memberikan manfaat kepada Anda sebagai solusi pengobatan kanker hati alami yang ampuh, aman tanpa efek samping.