Obat Alami Jantung Koroner Tanpa Operasi
Rp 725.000
Lokasi : DKI Jakarta (Bisa COD)
Kondisi : Baru
Posted on : 25-11-2019 16:34
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 240 kali
Last Sundul : 25 November 2019, 04:34:27 PM

Penjelasan Produk

Obat Alami Jantung Koroner Tanpa Operasi - Serangan jantung koroner adalah salah satu dari peristiwa pemicu utama terjadinya kematian di negara Indonesia buat golongan penyakit tidak menular (PTM). Dari data yang ada, penyakit tidak menular di prediksi mencapai 71 persen dari total kematian di negara Indonesia. Penyakit jantung koroner berkontribusi sampai 37 persen yang merupakan angka tertinggi dari pada penyakit tidak menular lainnya seperti diabetes melitus, kanker, atau penyakit pernapasan kronis.

Bagaimana Cara Mendeteksi Penyakit Jantung Koroner?

1. Memeriksa Fisik
Pengidap akan dites secara fisik buat mendiagnosa penyakit jantung. Pewawancara akan memberikan pertanyaan seputar tentang keluhan rasa nyeri di bagian dada, apakah terasa sesak atau tidak. Pemeriksaan fisik ini dilakukan buat mendeteksi di bagian jantung. Petugas kesehatan akan memeriksa bunyi jantung, apakah normal atau tidak. Lalu mengukur tekanan darah apakah tinggi atau tidak.

2. Pendeteksian EKG
Pendeteksian EKG dilaksanakan buat melihat keadaan jantung pengidap, dengan memakai gelombang yang ampuh. Gelombang P, Q, R, S dan T bisa mendeteksi ada atau tidaknya serangan jantung, ada atau tidaknya kelainan irama jantung, dan juga ada atau tidaknya kematian jaringan jantung.

3. Memeriksa dengan Foto Rongten
Pemeriksaan di laksanakan buat memperkuat dugaan kelainan jantung. Foto Rongten dilakukan dalam kurun waktu 15 menit. Nanti dapat terbaca ada atau tidaknya kelainan di struktur jantung.

4. Cek Laboratorium
Cek laboratorium dilaksanakan buat mengetahui ada atau tidaknya serangan jantung. Pemicu serangan jantung adalah banyaknya kolesterol yang bisa terbaca di pemeriksaan laboratorium. Apabila ada serangan pada laboratorium, tentu dapat dilihat dari menaiknya enzim jantung seperti Creatine kinase (CK), aspartat aminotransfersi (AST), lactic acid dehydrogenase (LDH) dan CK-MB.

Pemeriksaan laboratorium buat mendeteksi adanya penyakit jantung adalah pengambilan Darah Lengkap seperti leukosit, eritrosit, hematocrit. Memakai analisa Gas Darah (AGD), kadar elektrolit, Creatine kinase (CK), aspartat aminotransfersi (AST), lactic acid dehydrogenase (LDH) , CK-MB, Gula darah dan Kadar lemak pada serum.

5. Kateterisasi Jantung
Katerisasi jantung dilakukan untuk mendeteksi ada atau tidaknya kelainan pembuluh darah arteri koroner. Pemeriksaan buat mendeteksi penyakit jantung dapat ditentukan dengan tindakan yang dapat dilakukan buat menangani penyakit jantung lewat pemasangan cincin melalaui CABG.

6. Ekokardiografi
Pemeriksaan USG bisa di laksanakan buat mengetahui ada atau tidaknya kelainan struktural yang terdapat didalam jantung & pembuluh darah. Dapat pula dilakukan tindakan buat menetapkan derajat kelainan yang terdapat di jantung. Anda dapat pula mengevaluasi fungsi kardiovaskuler, mengevaluasi hasil operasi jantung, mengevaluasi hasil terapi medis, dan juga menilai ada atau tidaknya keterlibatan kardiovaskuler pada penyakit yang lain.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

o Nafas sering sesak
o Menjadi mudah capek
o Mengalami serangan jantung
o Bengkak dibagian perut
o Sering merasa mual dan berkurangnya nafsu makan
o Detak jantung tidak beraturan
o Dibagian dada kerap timbul keluhan rasa nyeri, dan kerap mengalami sakit dikepala
o Merasakan capek meski tidak melakukan aktifitas yang berat
o Keringat berlebih sering keluar terutama dimalam hari walau tidak beraktifitas

Jika dirasa Anda mengalami salah satu atau lebih dari gejala seperti yang di uraikan diatas, alangkah lebih baiknya cepat kunjungi dokter supaya dilakukan pemeriksaan secara lebih lanjut. dan ketika dokter menyatakan bahwa Anda benar-benar mengidap penyakit jantung koroner, maka jangan takut dan panik dengan berlebihan yah, karena penyakit ini masih bisa diatasi dan disembuhkan. Ada banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner, namun pada kesempatan kali ini kami akan menginfokan tentang cara pengobatan penyakit jantung koroner secara alami tanpa menimbulkan efek samping, yakni dengan menggunakan Obat Alami Jantung Koroner Tanpa Operasi Mazon B berkhasiat luar biasa ampuh.

Obat herbal jantung koroner paling ampuh Mazon B yang merupakan satu-satunya obat herbal jantung koroner ampuh ini terbuat dari perpaduan antar buahan berkhasiat seperti zaitun, manggis, delima merah, acai berry, blueberry dan tomat. Untuk mengatasi penyakit jantung koroner, obat herbal jantung koroner paling ampuh Mazon B inilah solusinya.

Didalam setiap bahan baku obat tradisional jantung koroner paling mujarab Mazon B mengandung senyawa ampuh yang akan bekerja secara aktif dalam mengatasi masalah jantung koroner ini, diantaranya senyawa-senyawa ampuh yang terkandung didalam obat tradisional jantung koroner paling mujarab Mazon B mencakup senyawa antosianin, xanthone, hidroksitirosol, punicalagins, likopen dan masih banyak lagi senyawa aktif lainnya, yang kesemuanya itu mempunyai peranannya masing-masing dalam mengurangi dan mengendalikan jumlah kolesterol menjadi normal kembali, menyusutkan dan menstabilkan tekanan darah tinggi, melindungi dan meningkatkan kualitas kesehatan organ jantung, menghancurkan plak-plak lemak kolesterol di dinding pembuluh darah ( plak penyebab pembuluh darah mengalami penyempitan ), juga Obat Alami Jantung Koroner Tanpa Operasi sekaligus menjaga dan memperbaiki pembuluh darah agar fungsinya baik selalu.