Massage Panggilan - Massage Panggilan Jogja (Putri-Spa)
Rp 200.000
GRATIS Ongkir
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 08-04-2021 21:28
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 137 kali
Last Sundul : 4 hours ago

Penjelasan Produk

Pijat Panggilan Jogja (Putri-Spa) berusaha memberikan kepuasaan pada pelanggan. Termasuk menyediakan berbagai treatment yang bisa dipilih pelanggan, yaitu :

1. Pijat tradisional Pijat tradisional banyak dipilih orang ketika sedang capek. Biasanya dalam proses pemijatan menggunakan minyak atau rempah tertentu yang membantu tubuh lebih cepat kembali pulih dan untuk relaksasi.

2. Lulur Anda yang ingin tetap menjaga kehalusan kulit saat liburan bisa menggunakan layanan kami. Anda dapat memilih jenis lulur sesuai selera Anda. Terapis kami akan membantu proses lulur menjadi menyenangkan dan Anda mendapatkan hasil yang maksimal

3. Kerik/ kerokan Kerokan dipercaya dapat menyembuhkan masuk angin dan juga kecapekan. Namun tidak semua dapat melakukan dengan benar. Salah dalam proses kerokan bisa membuat kulit lecet dan membahayakan kulit. Anda dapat memanggil layanan kami untuk melakukannya. Terapis kami akan membantu Anda kerokan dengan nyaman dan masuk angin Anda pun sembuh seketika.

4. Pijat refleksi kaki Pijat refleksi kaki sekarang ini banyak diminati. Pemijatan di titik- titik khusus telapak kaki bisa meredakan berbagai penyakit. Titik tersebut langsung berhubungan dengan organ penting dalam tubuh seperti jantung dan mata.

Hubungi kami segera melalui Layanan Telp/ SMS atau melalui WhatsApp di nomor 081227667759 untuk mendapatkan Pelayanan yang terbaik dari kami.

#massagejogja
#pijatjogja
#spajogja
#massagepanggilan
#pijatpanggilan
#spapanggilan
#massageyogyakarta
#pijatjogjakarta
#massagepanggilanjogja
#pijatpanggilanjogja
#spapanggilanjogja
#massagespa
#massagetherapist
#massagetherapy
#pijattradisional
#pijatfullbody
#pijatspajogja
#spa24jamjogja
#pijat24jamjogja
#massage24jamjogja
#pijatjogja24jam
#massagepanggilan24jam
#pijatpanggilan24jam
#massageterdekat
#openmassage
#pijatterdekat
#pijatplus
#jogjakarta
#jogja
#yogyakarta