Rafting Jogja, Paket Rafting Arung Jeram Magelang Jogja Sungai Elo
Rp 250.000
Lokasi : Daerah Istimewa Yogyakarta
Kondisi : Baru
Posted on : 26-04-2022 09:11
Terjual : 0 barang telah terjual
Dilihat : 29 kali
Last Sundul : 4 days ago

Penjelasan Produk

Rafting Jogja, Paket Rafting Arung Jeram Magelang Jogja Sungai Elo. Yogyakarta adalah salah satu kota paling wow di Indonesia yang terkenal akan kekayaan budaya dan candi-candi yang megah-bersejarah, seperti Candi Prambanan juga Borobudur. Jika kamu sudah selesai menikmati landmark kota ini, kamu juga bisa bikin kunjunganmu ke Jogja makin sempurna dengan mengikuti petualangan Rafting Jogja, Paket Rafting Arung Jeram Magelang Jogja Sungai Elo bersama Jogja Outbound. Pengalaman seru ini kasih kamu kesempatan untuk mengarungi Sungai Elo sepanjang 12,5 km. Kamu akan mendayung menyusuri arus deras melewati area dengan pemandangan alam yang keren! Pemandu arung jeram berpengalaman yang siap membantumu menjaga kendali perahu karet. Jadi, pengalaman seru-seruanmu akan tetap aman. Jadi, enggak usah khawatir lagi deh jika ini adalah pengalaman pertamamu main arung jeram. Paket arung jeram sungai Elo ini sudah termasuk dengan makanan lezat untuk mengisi ulang tenagamu sebelum pulang.

Magelang terletak di provinsi Jawa Tengah yang langsung berbatasan dengan Yogyakarta. Tidak heran jika salah satu objek wisata terkenal seperti Candi Borobudur menjadi satu paket wisata Jogja. Mungkin masih banyak yang belum tahu jika di Magelang tidak hanya ada Candi Borobudur, masih banyak lokasi lokasi wisata lain yang sangat indah untuk dikunjungi. Diantaranya adalah rafting atau sering disebut arum jeram.

Wisata rafting Jogja sedang jadi incaran para wisatawan terutama wisatawan manca dan wisatawan domestik yang datang dari luar kota. Jangan khawatir jika anda ingin merasakan keseruan ini bisa datang ke spot rafting Yogyakarta murah. Rafting atau yang biasa disebut dengan arung jeram di Indonesia merupakan olahraga air yang cukup menantang dimana anda harus melewati jeram-jeram deras di sebuah sungai. Tetapi sekarang ini rafting jogja murah sudah jadi obyek wisata karena memang semua umur bisa memainkannya. Anda tinggal pilih saja level atau tempat rafting di jogja yang sesuai dengan kemampuan dan usia. Di bawah ini adalah beberapa tempat yang cocok untuk rafting dan body rafting di Yogyakarta. Wisata arung jeram di Jogja yang cukup terkenal pertama adalah rafting jogja Sungai Elo.

Sungai Elo, merupakan anak sungai progo yang berkarakter penampang sungai sempit dengan debit air cukup stabil sepanjang tahun. Sepanjang jalur sungai pada trip ini, di dominasi air tenang atau flat. Beberapa jeram cukup mampu menggoncang perahu, namun keindahan panorama sepanjang sungai adalah daya tarik tersendiri di bandingkan dengan paket trip arung jeram yang lain.
Kondisi air sungai elo pada musim kemarau yang nampak jernih dan berarus tenang ideal untuk melakukan berbagai permainan air seperti flip-flop, spinning, atau sekedar berenang renang, menikmati manfaat pelampung arung jeram.arung-jeram-sungai-elo-kemarau

Sungai Elo merupakan salah satu potensi wisata yang banyak dibicarakan orang dewasa ini. Bagi Kamu yang menyukai pesona wisata menantang adrenalin, wisata jogja rafting Sungai Elo yang berada di Magelang bisa menjadi pilihan tersendiri. Sungai yang berada di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah ini memiliki hulu dari Gunung Merbabu dan Gunung Andong yang akan berhilir di Sungai Progo. Dekat sekali dengan kawasan wisata Candi Borobudur dan Candi Mendut yang bisa Kamu akses dengan paket wisata Jogja. Sungai Elo sering dipilih sebagai spot rafting terbaik di jogja karena tidak terlalu deras jeramnya. Ini sangat cocok buat anda yang ingin menikmati arung jeram aman bersama keluarga dan teman-teman yang masih tergolong pemula. Saking amannya water rafting in jogja di Sungai Elo ini bisa dilakukan di segala musim karena tetap aman meskipun musim hujan tiba. Tingkat kesulitan sungai ini berada di tingkat pemula hingga sedang. Sekitar 2.5 – 3 jam anda akan diajak mengarungi sungai melihat pemandangan di sekitar.

Paket wisata Jogja
akan mengajak Kamu menyusuri kesulitan medan dan derasnya aliran Sungai Elo yang cukup menakjubkan. Pasalnya, arung jeram atau rafting Sungai Elo bisa dilakukan kapan saja baik musim penghujan atau musim kemarau sekalipun. Aliran mata air selalu mengaliri Sungai Elo sehingga cocok dijadikan media menaklukkan ketakutan Kamu. Telah banyak uji yang dilakukan untuk mengetahui standar dan kelayakan Sungai Elo sebagai tempat melakukan arung jeram atau rafting yang aman.

Kamu juga bakal puas melakukan rafting di Sungai Elo sebab aman dilakukan oleh para pemula. Setidaknya Kamu bakal menempuh jarak rafting kurang lebih dua belas kilometer dengan waktu pengarungan setidaknya 2,5-3 jam. Toh, anak-anak diatas 8 tahun juga bisa mencoba hal tidak biasa ini lho asal memiliki keberanian tersendiri! Tentu pengalaman baru yang tidak akan pernah Kamu lupakan bersama paket tour Jogja istimewa. Siapa tahu Kamu bakal ketagihan dan mencoba rafting Sungai Elo lain waktu.

Masih bingung memilih vendor outbound di Jogja? Saat ini anda sudah bertemu dengan penyedia Jasa Outbound terbaik , tim Jogja Outbound akan membuat kegiatan outbound kalian menyenangkan emoticon-Smilie

Reservasi
JOGJA OUTBOUND
Jl. Perumnas no 40 Seturan, Depok, Sleman - Yogyakarta
Telp 0274-2800121
Telp/WA 0821 1346 7472
Ig: @jogjaoutboundofficial
https://www.outboundjogja.id/