comsc-2

ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

Main Content

vila nyaman bgt di resor dago pakar bandung
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location :
Jalan2 ke Bandung?
Nginep aja di Villa Maghda, Dago Pakar Resort.
Interiornya ga kalah dengan hotel bintang 5. bukan sekadar 'rumah' biasa, namun detil-detil kecilnya pasti ngebuat yg menginap betah banget! Pas banget buat bersantai sambil merasakan kesegaran udara Bandung yg dikelilingi view perbukitan dago pakar.
terletak di resor dago pakar, jl.mawar II no.3 Graha Kusuma, Bandung.


tampak depan villa
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

tampak belakang villa
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

kamar tidur utama
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

kamar mandi utama
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

kamar tidur kedua
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

kamar mandi 2
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

ruang bawah
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

dapur
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

ruang makan
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

ruang keluarga
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

view halaman belakang+peta resor dago pakar
ke Bandung?nginep di Villa Maghda aja...

keterangan:
-view perbukitan bandung di hampir seluruh ruangan
-AC di tiap kamar tidur
-TV LCD di kamar utama
-TV LCD 32", TV cable, DVD/CD/MP3 player & home theatre
-barbeque grill
-berada di ketinggian 800-1200m diatas permukaan laut
-hanya 6 km/10 menit berkendara dai&ke pusat kota
-berada di kompleks Resor Dago Pakar sehingga lebih terjaga keamanannya
-Dago Pakar Golf Club bisa dicapai dengan berjalan kaki
-dekat dengan objek wisata Taman Hutan Juanda serta kafe2 terbaik di Bandung Utara seperti Congo, Stone cafe, Valley, Sierra, Neo Callista & Selasar Sunaryo
-akses mudah ke tol Pasteur & jalan layang Pasupati

atau call arie 08157144933
profile picture
Loading...
idci
Loading...
brp duit itu bos? perhari ato gmn?
profile picture
Loading...
iamtheking
Loading...
iye.. harga?? itu itungan nya 1 rumah kan?? ada brapa kamar?? PM ye
profile picture
Loading...
aiku
Loading...
ayo ayo booking sekarang jugaaaaa
:maho
profile picture
Loading...
iefsonlyme
Loading...
berapa per malemnya bozzz ?? bisikin via pm ya ,, emoticon-Sundul: sesama orng bandung nih,,
profile picture
Loading...

brapa gan?

gan...ini sewanya per malem bisa gak....mskdnya wikenan gitu..
ada brapa kamar neh?
mo bawa kluarga plus family seru kayanya....PM harga yang bersahabat ya gan....hehehe...thanks gan..
profile picture
Loading...
aiku
Loading...
Quote:


emang per hari kok gan, per minggu juga bisaa
Villa maghda berlokasi di Resor Dago Pakar, Bandung Utara. Sebuah pemukiman di daerah dago pakar, yaitu daerah atas Bandung yang berudara sejuk dengan pepohonan rimbun di jalan2nya serta pemandangan ke arah perbukitan dago pakar.
\tTerdiri atas 2 lantai dengan tipe bangunan turun. Pintu masuk berada di lantai atas & halaman belakang di lantai bawah. Di lantai atas terdiri dari ruang tamu, ruang tidur utama + kamar mandi + balkon, & ruang tidur kedua serta kamar mandi. Pada lantai bawah terdapat 1 kamar tidur kecil, kamar mandi kecil, service area, ruang keluarga, dapur, ruang makan & halaman belakang.
\tVilla Maghda telah full furnished, dilengkapi dgn AC di kamar utama, lemari es, dispenser, kompor gas built in, TV LCD 32”, DVD player & home theatre serta water heater. Disediakan pula peralatan masak + makan, air minum galon, barbeque grill, handuk + sabun, serta tambahan kasur.

bisa banget gan bawa keluarga kesana..asik banget deh, bisa lupa pulang loh hohoho...:maho
cek pm yaaa
profile picture
Loading...
aiku
Loading...
:maho
ayo ayo..booking sekarang
profile picture
Loading...
coffee_queen
Loading...
nice place, cozy.... emoticon-Smilie

emoticon-Sundul Up

emoticon-coffee
profile picture
Loading...
aiku
Loading...
Quote:

thx yaaaa
ayo ayo booking sekarang
profile picture
Loading...
simple-guy
Loading...
gan, tgl 17-18 juli ini sy rencana mau ke bdg. itu harus 1 rumah ya? harga per malam brp ya? kl murah sy minat nih, krn cuma untuk 2org aja. PM pls.. thx
profile picture
Loading...
perka_sa
Loading...
Juragan....tertarik banget nih,...

Klo boleh tau, bisa gak nyewa per bulan?

Klo bisa berapa?

Dan berapa per hari? PM ya
profile picture
Loading...
Noviron
Loading...
PM-in hrg sewa nett harian n bulanannya dong gan..
trus klo utk bulanan, hrgnya yg all include ya (listrik, air, dll)
:maho:maho
profile picture
Loading...
aiku
Loading...
Quote:

cek pm ya gan
profile picture
Loading...
aiku
Loading...
Quote:

beres gan, udah di-pm tuh...cek yaaa..yang laen..ayooo...:maho
profile picture
Loading...
aiku
Loading...
Quote:

cek pm-nya ya gan
yang lain ayoooo..ayo ke bandung..liburan gan...
profile picture
Loading...
aiku
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
aiku
Loading...
black friday...
tapi refresh ke bandung jalan terussssssssemoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
syl
Loading...

388

Bro/ sis, harga sewanya harian ama bulanan berapa ya?
profile picture
Loading...
vangantenk
Loading...
Gan, per harinya berapa ya? btw brapa kamar tidur and kamar mandinya..pls info PM ya Gan...thx b4
×