Main Content

Spora Lingzhi (untuk Liver, Hepatitis, anti tumor-kanker)
Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Location :
Spora Lingzhi (untuk Liver, Hepatitis, Anti Tumor/kanker)

Spoiler for spora lingzhi::


Spoiler for Jaminan keaslian dan keamanan produk:


Spoiler for prosedur pembelian:


Spoiler for Testimoni:


Spoiler for bukti transfer:


Produk Unggulan kami lainnya:
- Pilose, untuk mengatasi kesuburan pria dan wanita
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post280199583
- Ai Li Xiao untuk tumor/kanker.
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6722861

Contact person:
Nata
HP: 0818-0888-2770
BB: 28 21 D0 (nol) DF
profile picture
Loading...
redfury
Loading...

Pengalaman Buyer + Bukti kirim

- pada pengalaman kami praktek di Jakarta dan di Tegal, beberapa pasien tumor bahkan kanker yang mengkonsumsi Ling Zhi Bao Zi Fen, mereka mengalami perubahan perbaikan, antara lain:Tumor dan Kanker yg tadinya tampak besar dan sakit, menjadi tampak mengempes (kisut) dan rasa sakitnya mulai berkurang. Pasien mulai merasakan tubuhnya menjadi nyaman, enak tidur, dan enak makan.

Spoiler for bukti kirim:
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
up up up
profile picture
Loading...
Scueler
Loading...
Gan, untuk sirosis hati (pengerasan hati) bisa gak gan?
profile picture
Loading...
Scueler
Loading...
ane akupunturis, biasa tangani pasien... dan banyak pasien yang terkena sirosis hati, akibat terlalu banyak makan makanan berlemak, pola hidup kurang teratur, dll.. Obat ini sudah terbukti gan? makasih.. kalo emang bagus, ane bisa ambil banyak..
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
Quote:Original Posted By Scueler
ane akupunturis, biasa tangani pasien... dan banyak pasien yang terkena sirosis hati, akibat terlalu banyak makan makanan berlemak, pola hidup kurang teratur, dll.. Obat ini sudah terbukti gan? makasih.. kalo emang bagus, ane bisa ambil banyak..


pengalaman ane, bisa gan... Spora Ling zhi ini berkhasiat untuk memperbaiki fungsi hati, termasuk sirosis hati, perlemakan hati (fatty liver), dan hepatitis. juga bisa untuk kolesterol, kegemukan, bahkan juga anti tumor dan anti kanker...

ane sendiri jg pake untuk pasien2 ane, yg memang penyakitnya sesuai dengan suplemen ini..
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
up dulu gan.... met pagi
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
sore gan, monggo disimak emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
sundul2... emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
hitmaker.man
Loading...
bos, mau kasi testi ni. saya dari karawang. PUAS banget beli ling zhi sama bos yang. orangnya bae banget sabar kasi penjelasan.

buat orang2 yang ada penyakit onsul aja sama bos yg satu ini n dibeli obatnya. dijamin PUAS juga kaya saya. ntar kalo saya beli lagi kasi discount ya bos. thank you.
profile picture
Loading...
redfury
Loading...

thx to my client

Quote:Original Posted By hitmaker.man
bos, mau kasi testi ni. saya dari karawang. PUAS banget beli ling zhi sama bos yang. orangnya bae banget sabar kasi penjelasan.

buat orang2 yang ada penyakit onsul aja sama bos yg satu ini n dibeli obatnya. dijamin PUAS juga kaya saya. ntar kalo saya beli lagi kasi discount ya bos. thank you.


wokeh bos, siap!
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
MInal Aidin Walfa Aidin.
profile picture
Loading...
redfury
Loading...

sundul kayak pemain bola

sundul terus gan
profile picture
Loading...
dimasspawn
Loading...
mantab gan, orangnya baik, jelasin enak, dapet banyak informasi soal kesehatan, trims ya gan, tunggu orderan ane, hehe..
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
Quote:Original Posted By dimasspawn
mantab gan, orangnya baik, jelasin enak, dapet banyak informasi soal kesehatan, trims ya gan, tunggu orderan ane, hehe..
emoticon-I Love Indonesia


makasih gan.. emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
up dulu malem2
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
up dulu
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
tadi ada yang beli lagi, COD sama mas S. makasih masbro.. udah COD di Biak. hehe.. silakan mampir gan, isi testimoni ane. semoga tambah sehat.
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
up dulu ah
profile picture
Loading...
redfury
Loading...
up lagi