alexa-tracking

????? Mobil RC, Heli, DieCast Termurah & Berkualitas Se-Kaskus?????

Main Content

profile picture
Loading...
aakmoon
Loading...

ane puas :D

SANZUAN DRIFT 4WD SUBARU BIRU UDAH SAMPE PALEMBANG GAN !!
udah dimainin barusan, kondisi KINCLONG
kalo kalian semua mau beli RC sama agan ini, diyakin puas deh.
agan DAVID COOK emang
RECOMMENDED SELLER!!!!
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
bener bener emoticon-Kaskus Banget

kemarin siang transfer, sore tadi sampe palembang. emang TOP dehh emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
enggarrenggar
Loading...

qd ma shanzuan

beda nya pa gan qd ma shanzuan ?
so ane kudu gmna nih gan biar g boros n gesit tuh mobil biar enak dbwa drift gan,,,
mohon bantuan ny gan...
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
Quote:


makasih gan cindol meluncur.. emoticon-Toast

Quote:


sanzuan pk shaft pas belok kl qd pk dinamo..
overall ga jauh beda lah..
biar ga boros bisa putusin kabel lampu / pk batere yg awet..
profile picture
Loading...
enggarrenggar
Loading...
kabel lampu ad 4 kn di ban, saya udah putusin 2 gan,,,
batre yg awet yg brp mah n volt ???
trus biar ngebut drecomendasiin dinamo yg mana gan ???
rc drift ane shanzuan gan...
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
Quote:


sms ke 0878 8925 0743
profile picture
Loading...
aakmoon
Loading...
ane mau pesen lagi gan RC drift nya hehe emoticon-Malu
ntar saya emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
aakmoon
Loading...
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
Quote:


Quote:


ok gan, lngsng sms aja ya..
profile picture
Loading...
26091983
Loading...

dynamo

pagi,.gannn,..ane newbeee,.nie,.
mo nanya tentang dynamo cyclone dengan audley,.bagus yang mana ya gan untuk dipasang ke RC,.kalo ke RC 1:10 4WD bagus yang mana gann dynamo nyaa,.

,.kalo buat RC 1:14 gabus pake dynamo yang mana gaan,.

Thanks gan,.
emoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
Quote:



kata orang sih bagusan dinamo cyclone gan, tp 2 dinamo itu lagi kossong
maap agan, fontnya dikecilin dikit dunk emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
SOLD

Spoiler for Subaru Elisco:
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sponsware
Loading...
abang yang satu ini memang patut di acungkan jempol janjinya tepat waktu COD tadi jam 6 depan binus macet"an hehe n respon juga cepat agan yang satu ini memang


VERY RECCOMENDED SELLER



emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
Quote:


makasih bos, cendol meluncur bsk..
profile picture
Loading...
benny0108
Loading...

nitip lapak gan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10462746
Rumah dijual di kutisari selatan , pojok, 600m2,
20x30meter hadap selatan dan barat
BISA KPR di BTN/Bank manapun
profile picture
Loading...
mobil yg paling bagus akselerasi nya yg mana gan? tipe apa? ane baru mau main rc nih
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
Quote:

emoticon-Sundul Up

Quote:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
sms ke 0878 8925 0743
profile picture
Loading...
david_cook
Loading...
emoticon-Sundul Up