alexa-tracking

Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!

Main Content

profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
Bump bump!
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
bump bump!
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
bump up!
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
bump up!
profile picture
Loading...
ndayakz
Loading...
gan ini bisa mengatur kelembaban udara juga ya, jadi klo misal ruangannya lembab dengan pake ini bisa dikurangin lembabnya kah ?
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
Quote:


mungkin bisa sedikit gan, sebagai bagian dari sensornya, tapi fungsi utamanya adalah untuk memberi kelembaban di ruangan yang berudara yang kering.
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
bump bump!
profile picture
Loading...
takishima
Loading...
gan, ane minat nih ama yg kc 930,, sebenernya ane mau beli ac portable tapi mahal ya masih 3jt ke atas,, jadinya pilih ini, btw anginnya dingin ga keluarnya?

kamar ane 3x6 meter,, ane liat2 ada air cooler tapi katanya bisa paru2 basah, bener ga tuh?

ampe bandung berapa? diskon dong emoticon-Wink
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
Quote:


Gan, ini beda loh dengan ac. Air purifier hanya untuk membersihkan udara dalam ruangan dan bisa sedikit melembabkan. Ga ada angin dinginnya.
Kalo paru2 basah itu tergantung agan sendiri, masing2 orang beda2 pendapat emoticon-Smilie

Untuk luas ruangan segitu pas kok.

Harga nett 1.95 jt, tdk termasuk ongkir.
Bandung ongkir max 30 ribu.

Tks gan, kabarin ya..
profile picture
Loading...
takishima
Loading...
Quote:


jadi angin input sama output suhunya segitu juga? emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
Bump up!
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
Bump bump!
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
selamat sore
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
selamat pagi!
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
bump up!
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
bump again!
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
Bump bump!
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
Selamat pagi
Air Purifier SHARP--Berbagai Macam Tipe, Garansi Resmi, Harga Kaskus!
profile picture
Loading...
acehidayat
Loading...
bump bump
profile picture
Loading...
mikkiflavi
Loading...
gan, kalo misal mau ane letakin di ruang keluarga gitu, ane cukup gak gan pake yang seri FU-Z31Y-W?
21m2 tu berarti ruangan kita kira2 luasnya 4x5m gt ya gan?
bedanya KC-930Y ama FU-Z31Y-W apa ya gan?
minat ni gan..