alexa-tracking

sablon media acylic dengan plastik transfer paper

Main Content

profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
emoticon-Blue Guy Cendol (S) emoticon-Add Friend (S)
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
sindutan
Loading...
Quote:


lemnya harganya berapa gan per kg apa? pm gan harga plastik,lem dan alamatnya.ngprinnya pake tinta pigmen atau dye ink?
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
Quote:


CEk PM ya gan ... emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S) happy new year
profile picture
Loading...
mola-mola
Loading...
plastiknya di print langsung di printer inkjet biasa ato gimana?
dari nonton di videonya berarti ga ada pake sistem pemanas yah gan?
profile picture
Loading...
mola-mola
Loading...
plastiknya di print langsung di printer inkjet biasa ato gimana?
dari nonton di videonya berarti ga ada pake sistem pemanas yah gan?
profile picture
Loading...
sixsixsixs
Loading...
ctrl d dulu
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
Quote:


ya sis, gak pake pemanas... langsung print aja pake printer biasa,,,
kalo nempelinnya tinggal pake lem emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
Quote:


monggo gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...

Smile 

wah kaya stiker ya gan...klo untuk mug agak riskan ga gan? soalnya sistemnya kaya stiker...takutnya mudah copot gan...
profile picture
Loading...
ShineF
Loading...
Quote:


kalo pake mug emang masih pake sistem press gan... kalo pake PPT hasilnya lum maksimal
profile picture
Loading...
kiddiez
Loading...
kalo buat papan PCB kira2 bisa gak ya?