alexa-tracking

JUAL HONDA CB 100, Bore UP 400cc FULL SPEK Double starter.di jamin gak malu"in deh !!

Main Content

(CLOSE) mimin tolong di hapus aja thread nya
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.121.121
Location :
emoticon-Najisemoticon-Matabeloemoticon-Najis
profile picture
Loading...
.road.
Loading...
Bantu sundul aja gan....emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
sangar bgt mtr ente...emoticon-Takutemoticon-Takut
profile picture
Loading...
J.O.S.H
Loading...
cuma bisa emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Maolene
Loading...
beuh...salute....keren bro... emoticon-Angkat Beer
pm harganya gan, sapa tau cucok sm bujet ane...thx emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
marfa
Loading...

Thumbs up 

salut salut..
kek na ini pernah kemuat di tabloid otospeed 3-4 thn lalu ya?
suangaaarrrrr.....!!!
profile picture
Loading...
marfa
Loading...

Thumbs up 

salut salut..
kek na ini pernah kemuat di tabloid otospeed 3-4 thn lalu ya?
suangaaarrrrr.....!!!
profile picture
Loading...
iqbalihai
Loading...
emoticon-Sundul Up pagi emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
wongkamfunk
Loading...

uedian

sualuutt mas bro motor CB nya..insinyur jepang pasti geleng2 kalo liat motor ente..emoticon-Smiliekalo ketauan polisi apa ga kena tilang?emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
adasba...
Loading...
ah, tau ne gw motor asalnya punya siapa..
ne motor punya anak Begundal CB Pondok Indah Mall kl ga salah namanya Kamil. tuh foto pas bengkel depan rumahnya. ane TIDAK MEREKOMENDASIKAN motor ini dehemoticon-Bata (S)..soalnya ane tau sendiri BANYAK kekurangannya..plg jual kisaran di atas 20-an jt (ane tau biaya aslinya brp).apalagi yg bikin si brengkes penipu kamil..malu2in pengguna CBemoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)emoticon-army
Bandul kruk as pake binter mercy..
profile picture
Loading...
iqbalihai
Loading...
Quote:


yaaah kalo mau komen,ya langsung ke orang nya aja deh broh .. jgn cuma ngepost di sini..hehee emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
iqbalihai
Loading...
Quote:


pernah di panggil si gan.. cuman di tanyain kok bisa 2 silinder..gitu doang gan..heheh
profile picture
Loading...
ini modif mesin di bengkel "SEMANGAT PUTRA" PURWOKERTO kan? tau ane kok, denger2 Ninja 250 lewat sama motor ini.


bantu sundul gan emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
iqbalihai
Loading...
sorry baru cek thread emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
gigabyte775
Loading...
Pernah liat nih daerah pulo gadung Beeuuuhhhh Suaranye Kek Ninin 250


Sangar dah betewe bikin mesinnya dimana gan
profile picture
Loading...
chongquest
Loading...

Thumbs up 

maaf gan... bs liat penampakan dr sisi laen lg ga??? (knan, dpn, belakang, mesin) ada foto lain??? maksi yaaaemoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
widana92
Loading...
Wahhh mantep thu gann motornya,,,,,,,d mana bwt mesinnya gann
,,,,trus bisa pm gag darganya sapatau cocok...?.??.... Ane bantu. emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
profile picture
Loading...
Botax87
Loading...

Request Om.....

bikinan semangat putra,begundal CB purwokerto yaa om??...
boleh dong om minta di PM dlu om..pngn tau taksirannya brp om...
makasih sbelum nya...emoticon-Request
profile picture
Loading...
penerbangan
Loading...
Quote:

wahhh, bikinannya om kamil tooh, ane kenal dia gan, dulu dia ga becus nanganin mesin supra motor bapak ane hahaha
berhari2 pula emoticon-Blue Guy Peace
ane kenal tuh dia gan, tapi dia gak kenal ane hahaha
bukan di pd indah gan, tepatnya di kostrad, terlalu elit nyebut pd indah ahh hahaha