alexa-tracking

Jual Honda CBR 150 merah Thn 2006 akhir mantap ( Bandung, Depok/Jakarta juga boleh)

Main Content

Jual Honda CBR 150 merah Thn 2006 akhir mantap ( Bandung, Depok/Jakarta juga boleh)
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
sebelumnya ane mau permisi dulu sama agan2, mimin dan momod ane mau buka lapak lagi nih... emoticon-Malu emoticon-Malu

Bismilahirohman nirohim... ane lagi mau jual motor kesayangan ane gan Honda CBR 150 merah Thn 2006 semua masih Ori gan, ini motor belom di apa apain, ane tangan ke dua, BPKB dan STNK udah balik nama bulan September kemaren jadi Pajak masih lama alias masih panjang bener gan 13 Sep 2016 ...
Plat B Depok gan emoticon-2 Jempol

Biar puas Berikut penampakannya gan
Cekibrot...!!!
emoticon-2 Jempol

Spoiler for Penampakan 1:


Spoiler for Penampakan 2:


Spoiler for Penampakan 3:


Spoiler for Penampakan 4:


Spoiler for Penampakan 5:


Spoiler for Penampakan 6:


Gimana udah Puaskan sama Penampakannya!!! emoticon-cystg emoticon-cystg

untuk Knalpot dapet yg standar ya gan,, soalnya Knalpot DBSnya udah di jual
Pokonya semuanya masih bagus dan Ori ini motor cuma ane pake buat kerja aja ko... Body 90% gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

minusnya
- Spion orinya ga ada gan
- ada penyok dikit di tangki bensin dikit banget gan ga keliatan ko kecuali liatnya di tompo dari deket,, bukan karna jatoh tapi gara2 ane parkir ehh motor sebelah jatoh stangnya nyium tangki ane emoticon-Mewek
- Sama penutup lobang Koncinya udah ga bisa belom sempet ganti gan bisa diliat di Penampakan 1
tapi selain yg ane sebutin masih OK gan pokonya tinggal pake aja nihh emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

oh iya Posisi ane sekarang Di bandung
kalo yg mau COD ya di bandung aja gan
depok atau jakarta juga bisa tapi hari minggu ane bisa CODnya soalnya anenya kan di Bandung

ane turunin harga Rp.19Juta ini udah nett
kalo ada yg nawar di bawah ane anggap bantu Sundul emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:

Minat Serius bisa Hubungin ane disini
untuk Fast Respon bisa hub: 088218172293
PIN : 315A2F6D

[URL=ymsgr:sendIM?tatoy_after][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tatoy_after&m=g&t=14%5d[/IMG][/URL]
Jual Honda CBR 150 merah Thn 2006 akhir mantap ( Bandung, Depok/Jakarta juga boleh)





Selama Thread ini belum di Close Barang Masih ada
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
tatoy
Loading...
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
tatoy
Loading...
emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
opomeneh
Loading...
ga mau ikutin harga pasaran gan?
profile picture
Loading...
tatoy
Loading...
up up up up up up up up up up up
profile picture
Loading...
KomenQ
Loading...
ijin bukmak dulu ah gan
profile picture
Loading...
tatoy
Loading...
up up up up up up up up up up up
profile picture
Loading...
tatoy
Loading...
up up up up up up up up up up up
profile picture
Loading...
fatorahman
Loading...
Sukses Jualannya gan sama" Penjual Honda... bantu emoticon-Sundul:
Titip Lapak Gan... New Tiger 2005 Murah AJA...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13792105
profile picture
Loading...
nugipearce
Loading...
19jt + Balik nama gimana gan?