alexa-tracking

ayam kalkun,ayam pelung,borongan/eceran,murah jogja

Main Content

ayam kalkun indukan BU turun harga jogja
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
misi agan* sekalian,ane mau numpang jualan sekaligus mau menawarkan kali aja yang minat :
langsung aja deh ya :
ane mau menawarkan sisa koleksi ayam peliharaan ane gan,yaitu :

1pasang indukan kalkun usia produktif
-betina warna putih hitam berumur 9bulanan
-jantan berumur 12bulanan berwarna hitam

alasan di jual : cz tanah tempat ane melihara ayam"nya,mau di jadiin kost"an sama ortu,jadi ane gak punya lahan lagi gan,jadi terpaksa di jual

ayam kalkunnya punya keunikan masing" gan
yang co ke unikannya : dia sensitif banget sama warna merah & biru & ni ayam udah jago nendang bola emoticon-Big Grin

si ayam betina,ayamnya gak punya buntut,sehingga bentuknyajadi lucu gan (sekarang lagi masa pertumbuhan buntut)emoticon-Big Grin

kalo mau ambil semua,ane bonusin kandangnya (kandang kalkun gan,kondisi 90% & masih kokoh)

buat harga/mau tanya" dulu boleh/mau liat langsung juga boleh
hub ane di no : 087884999009 fast respon

sementara pict via bbm/email ya gan,cz belum sempet ane poto emoticon-Big Grin
lokasi di sleman yogyakarta (deket RSA UGM)
profile picture
Loading...
setyabudinh
Loading...
buset dah nomer telp ente ganti warna dulu! bikin org tambah rabun tuh
emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
Chilend
Loading...
thnx gan kritiknya,udah ane ganti tuh emoticon-thumbsup

profile picture
Loading...
PANDAWA1978
Loading...
tolong gambarnya dipasang gan...
profile picture
Loading...
Shyxtea
Loading...
masih pelungnya Gan...??
yg umur 5 bln yg ente bilang super ...?
profile picture
Loading...
Chilend
Loading...
Quote:


maap gan sudah sold pelungnya