alexa-tracking

Daihatsu Taruna CL 1500cc EFI tahun 2004 silver

Main Content

Daihatsu Taruna CL 1500cc EFI tahun 2004 silver
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
permisi agan agan , mau jual nih Daihatsu Taruna CL 1500cc EFITahun 2004 warna silver muluuuus terawat gan kondisi semuanya bersih mesin pun kering ac hidup panel panel semua hidup
-mesin terawat
-pajak panjang
-BPKB komplit
-AC hidup
-panel panel komplit
-kilometer 15rb an


berikut penampakannya aja yaa

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:

Spoiler for buka:


lokasi mobil ada di JAKARTA TIMUR, di PISANGAN BARU

jika agan agan ada yg minat langsung aja hubungin om saya
telp 089654645526 (SERIOUS BUYER)
08158777955
HARGA SOLD
No AFGAN ROSA yaa emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
shibghah17
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
shibghah17
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...

KREDIT MOBIL SEKEN DARI PERORANGAN

Maaf Gan, Bantu sundul, Semoga Cepet Laku Mobilnya.....
Daihatsu Taruna CL 1500cc EFI tahun 2004 silver
Spoiler for CEKIDOT:
profile picture
Loading...
shibghah17
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: