alexa-tracking

hp nokia jadul 5110 7110 6210 semarang

Main Content

hp nokia jadul 5110 7110 6210 semarang
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
khusus kolektor aja gan........!
ane punnya hp jadul simpenan nokia 5110 7110 (bunglon) dan 6210 bns sarung hp nya
kondisi hidup dan normal 100% / bs getar slide 7110 normal (mulus semua cesing no lecet)

KONDISI MULUS.
KELENGKAPAN HANYA HP + BATERE & CHARGER.
KONDISI:
- HP NORMAL IN/OUT LANCAR, SMS LANCAR, SUARA & GETAR OK.
- BATERE REFILL TAHAN 2 HARIAN (TERGANTUNG PEMAKAIAN)

dijual santai.......ane buka satu nya @ Rp 500rb net (ambil semua ada discount)
yg nawar kagak ane tanggapin - anggap sundul aje.

NB: NON GARANSI (semua barang sudah dites sebelum pengiriman)
for fast respons
sms / telp hub 0815-777-1485
COD semarang simpanglima. pahlawan ,pandanaran ,tugu muda.
NO SADIS, NO AFGAN.

bisa kirim pake jne ongkir ditanggung pembeli, no rak ber, percaya syukur enggak juga gak apa2.
Ane no tipu-tipu….

untuk penampakan :

http://imageshack.us/photo/my-images...130resize.jpg/

http://imageshack.us/photo/my-images...131resize.jpg/
profile picture
Loading...
ascendancy99
Loading...
kalo ambil yg 7110 bisa nggk gan? klo bisa PM yemoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
edwine76
Loading...

good condition for nokia 7110

baru bisa kasi testi nih gan , ane yang COD ke rumah langsung, barang oke banget nih... awalnya sih agak ragu.tapi ane coba di rumah bener bener bagus dan mulus lus lus..... jangan ragu deh ama agan yang satu ini. barang sesuai dengan judulnya emoticon-Malu (S) emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul Up
×