alexa-tracking

Cyruspad 36, pad 3g murah gak murahan. baru seminggu

Main Content

Cyruspad 36, pad 3g murah gak murahan. baru seminggu
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
assalamualaikum wr.wb

hallo juragan semua.. ane di sini mau numpang jualan gadget ane.....

maaf gak ada pic dari ane coz gak ada yang buat moto...

CYRUS ATOMPAD LITE

Cyruspad 36, pad 3g murah gak murahan. baru seminggu

Cyruspad 36, pad 3g murah gak murahan. baru seminggu

Spoiler for Spesifikasi:


NA baru beli ini pad sekitar 3 hari yang lalu. ane beli karena ane kira bisa dipake dengan modem dari HP smartfren extream, gak taunya gak bisa. bisanya pake modem yang biasa. kaplang tanggung, daripada ane beli modem lagi mending ane jual aja sekalian buat nambahin beli lappie.

Spoiler for HARGA:


Ane udah install beberapa game dan applikasi. selain itu agan juga dapet bonus Micro SD 8GB dari ane.

yang minat bisa hubungi ane di 08888 00 606 9
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
500 rbu gan ane ambil
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
Quote:


maaf gan lum dapet kalo segitu. thx dah mampir
profile picture
Loading...
aprie.safri
Loading...
700k gan gimana emoticon-Cek PM (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
Quote:


silahkan di cek pmnya gan
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
HijabShar3
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
qwibowo
Loading...
Sold To Me...
Sory Gan, baru bisa ngasih testi, kemaren ane gak masuk kantor.... he"
Barangnya bener2 mulus+kinyis-kinyis.....
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller buat Agan...

Cek kulkas Gan... emoticon-Toast
×