alexa-tracking

SALE Hape ngga kepakai, Nokia E71, Samsung C3322duos, Nokia 6275

Main Content

SALE Hape ngga kepakai, Nokia E71, Samsung C3322duos, Nokia 6275
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1
Location :
Quote:


Halo Agan2..

kemarin beres2 Laci Meja, eh nemu hape ngga kepake emoticon-Hammer
daripada menuh2in laci, lebih baik dijadiin uang aja deh dan dilipet didompet emoticon-Embarrassment


oke lah, sekian aja intermezo nya emoticon-Peace
mari kita simak satu per satu emoticon-Embarrassment


Spoiler for NOKIA E71:



Spoiler for Samsung C3322 duos:


Spoiler for Nokia 6275i:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


profile picture
Loading...
MObxter
Loading...
selamat pagi Eh siang emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
MObxter
Loading...
Selamat siang sodara2 emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
MObxter
Loading...
selamat pagi
profile picture
Loading...
kitsfumi
Loading...
NOKIA E71 Booked by me ya gan....
Ane yang di Pasar Minggu gan, jangan sampe lupa lagi.......

emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Ai's
Loading...
untuk N6275 booked pe sabtu COD di BSD gan..
RiRi 08561161439..(sory gan semalem lupa posting..hehe)
profile picture
Loading...
MObxter
Loading...
Quote:


Quote:


OK sampai ketemu pas COD yah emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
kitsfumi
Loading...
Mau ngasih testi nie buat agan yang satu ini.....

Ini agan baik bener dah, emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller pokoknya.
Top Markotop.....emoticon-Blue Guy Peace

Dikasih bonusnya banyak sama doi, padahal ane beli Hp nya cuma sebiji.
(jadi lempar cendol kan gan) emoticon-Blue Guy Peace

Jangan ragu untuk transaksi sama ini orang dah.emoticon-Blue Guy Peace
profile picture
Loading...
Ai's
Loading...
6275 nya uda dpake emoticon-Smilie makasihhh
profile picture
Loading...
MObxter
Loading...
Quote:


Quote:


For All, Thanks dah Belanja dilapak ane..

semoga hape nya berkah, manfaat dan Awet emoticon-Smilie

chek kulkas masing2 emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
kopoe_liar
Loading...
Sory baru bisa kasih testi sekarang,

untuk "Samsul C3322 duos" yg udah di antar minggu kemarin gak ada masalah booss, lancar jaya di pakai. Barang bagus+mulus, semulus penjualnya...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Matur Nuhun....emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup