alexa-tracking

blackberry gemini 8520 batangan apa adanya

Main Content

blackberry gemini 8520 batangan apa adanya
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
permisi juragan, mau izin buka lapak.

mau jual blackberry gemini 8520 batangan apa adanya

keadaan : trackpad gk bisa buat arah kanan kiri dan atas bawah.bisanya cman enter doang.udah ane coba gnti trackpad tp gk bisa.tp belum ane service

kelengkapan : hp+charge doang. tp hape udah ganti casing gemini 3G

picture :
Spoiler for gambar:


harga : tawar aja gan

sms : 085784805162
profile picture
Loading...
RedRockets
Loading...
angkat gann
profile picture
Loading...
300 gan pm yaa
profile picture
Loading...
niazisland
Loading...

Hepi Pake Rekber ANGKUT

320k
boLeh PM me..
thankz
profile picture
Loading...
RedRockets
Loading...
@all harga jauh dr sasaran.thanks
profile picture
Loading...
g1L4_0n
Loading...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16461501

FLAT REKBER FEE 5000 SEMUA NOMINAL TRANSAKSI

HOT PROMO FREE TRIAL 20 TRANSAKSI GRATIS BEBAS BIAYA SYARATNYA CUKUP KASI TESTIemoticon-Angkat Beer

*klo kurang berkenan pm aja nanti ane delet
profile picture
Loading...
RedRockets
Loading...
angkat gan
profile picture
Loading...
drawingnorth
Loading...
500ribu gan
profile picture
Loading...
nyett23
Loading...
500k ..emoticon-Cek PM (S)emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
RedRockets
Loading...
emoticon-Cek PM gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
RedRockets
Loading...
angkat gan emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
RedRockets
Loading...
angakt gan
profile picture
Loading...
RedRockets
Loading...
angkat gan
profile picture
Loading...
bdg.brisik
Loading...

awas penipu kaskus (redrockets)

sekedar cerita aja gan,,, emoticon-Turut Berduka
ane udh ketipu nih,,,

kejadiannya gini. ::::

Pada hari kemarin2 saya lupa harinya, klo ga salah hari kamis...
ane liat2 ada yg jual bb dgn judulnya seprti ini gan "blackberry gemini 8520 batangan apa adanya".... ane liat tuh iklannya.....
dan isinya percis seperti ini :::

permisi juragan, mau izin buka lapak.
mau jual blackberry gemini 8520 batangan apa adanya
keadaan : trackpad gk bisa buat arah kanan kiri dan atas bawah.bisanya cman enter doang.udah ane coba gnti trackpad tp gk bisa.tp belum ane service
kelengkapan : hp+charge doang. tp hape udah ganti casing gemini 3G

harga : tawar aja gan

sms : 085784805162


spontan ane tertarik gan,,, langsung ane sms aje tuh ni yg d atas yg ane pun gtw namanya....

smsnya kurang lebih seperti ini gan :::

ane : gan bbnya masih ada ???
penipu : masih gan.
ane : brapa tuh gan nettnya ???
penipu : tawar aja gan...
ane : laaaaaah,,,,kan situ yg jual situ yg masang harga dong ???
penipu : 500k deh....
ane : waaah jgn segitu dong, 450k deh sampe bandung....
penipu : 475k deh...
ane : udh lah 450k supaya deal aja...
penipu : yaudah angkut giiih gan. emoticon-Blue Guy Bata (L)
ane : waaaaahh th gan,,,emoticon-Cape d... (S)

di situ kita deal,,,
dan ane nanya2 tntang fisik & kelengkapan ntu hp....

lanjut ya gan percakapannya !!! hhehee....


ane : gan, kasih bonus dong ???? hehehe
penipu : okey deh ane kasih MMC 8GB + casing ori warna putih.
ane : waaaah mantap gan....

[U]hari sudah semakin mlm dan ane bertindak untk beristirhat karna bsok hari jumat dan ane harus kerja....[/U]

keesokan harinya sekitar pagi2 jam 10.00 wib :

si penipu tiba2 ngsms dan berkata sperti ini :
penipu : gan gmn ???
ane : oooooh iya, maa gan ga ngasih kabar,,, nnti pas sblum jumatan ane kirim uangnya....
penipu : ok gan d tunggu....

berhenti lah percakapan kita,,,

pada saat itu ane buka iklan lagi tuh si ** SENSOR **,,, eeeh ane baru nyadar, reputasi dia kaga ada.... (waduh jadi bngung), emoticon-Marah tapi masa iya sih dia nipu ??? ane telusuri lagi kayaknya iya mau nipu,,, tapi d situ ane bingung, mau batalin perjanjiannya tapi ga enak, akhirnya ane sms dia lagi...
pukul 11.15 wib percakapan di lanjutkan....


ane : gan bener ga nipu ?
penipu : ya ngga lah gan, ngapain jg nipu,,,
ane : tapi koq, ane tadi liat id kaskus nte koq reputasinya kaga ada.. bhkan di situ terlihat nte baru pertama kali buka iklan....emoticon-Berduka (S)
penipu : iya nih ane baru pertama buka iklan, soalnya ane jrang beriklan, ane suka ngblog....
ane : coba ane minta facebook nte ???
penipu : dikasih lah dgn id fb "Adeipho Demetrius Pachis"

di situ ane liat2 fb'y ternyata parah bgt, teman2nya aja baru 130an. foto PP'y pun pake foto kartun....

di situ ane curiga....

ane sms lagi tuh si ** SENSOR ** :
emoticon-Marah

ane : gan koq Fb'y ga meyakinkan ???
penipu : iya soalnya ane jarang bka fb...
ane : beuuuuh,,, yakin ih ga nipu ???
penipu : iya lah gan.
ane : berani sumpah apa gan ???
penipu : agan pengennya ane sumpah apa ?
ane : allah aja deh gan,
penipu : SUMPAH DEMI ALLOH GAN ANE GA NIPU,, AAAH SI AGAN KAGA PERCaYAAN ( subhallah, allahhuakbar,, ini orang udh nipu bawa2 allah )
ane : (spontan ane langsung percaya) ok gan, nnti ore ane kirim uangnya.. emoticon-Mewek

pukul 17.00 wib (kurang lebih)

ane : gan uangnya nnti ane kirim magrib ya gan ???
penipu : ok gan.
penipu : oooh iya gan ane packing dulu barangnya ya !

beberapa saat kemudian ane sms lagi.
ane : gan, gmn udh d packing ??
panipu : blum gan lagi nyari kardus.
ane : ok gan.

beberapa saat kemudian :
penipu : gan barangnya udh d packing nih..
ane : siap gan,,, ooh iya gan boleh minta fotoin brangnya trus kirim k fb ane ?
penipu : siap gan...

dan dikirimlah fotonya seperti ini :
blackberry gemini 8520 batangan apa adanya

adzan magrib, emoticon-Bedug
di situ ane krim uangnya dari rekening bri ke bca...
ane cuman ngirim 300rb (sengaja buat jaga2 takut nipu),
sisanya yg 150rb niat ane klo barangnya udh nyampe baru d kirim lagi ntu uang yg sisanya....

lanjut lagi deh smsannya....


ane : gan uang sudah ane krim tuh, cuman ane ngirim 300rb soalnya saldo d atm cuman ada segitu...
penipu : ok gan, ane check dulu..

***

penipu : gan jne'y tutup, besok aja y gan !!
ane : ok gan besok pagi ya..

***

keesokan harinya pukul 11.00

penipu : gan barangnya udh ane kirim tuh,,,, siap gan,,,
ane : ok gan, ane minta no resinya ?
penipu : thx gan ,,, nih no resinya 2012654580007 !!!
ane : thx gan...
penipu : oooh iya uang yg sisanya kirim sblum jam 14 ya gan ???
ane : siap

di situ ane ga sempet check soalnya lagi ada d luar

pas ane check no resinya jam 14.00
koq blum ada reportnya ???

udh mulai curiga nih...

si ** SENSOR ** ngsms ane lagi :
penipu : gan gmn uang yg sisanya udah d kirim blum ???
ane : blum gan soalnya lagi nyari atm bca punya temen.
penipu : ok gan...

pukul 16.00

ane check lagi no resinya blum jga ada reportnya...
haduh, keringit dingin nih....

ane sms lagi tu ** SENSOR ** :
ane : gan koq blum ada juga sih reportnya ???
penipu : iya gan soalnya ane ngirim lewat agen, jdi mlm bisanya....
ane : ok deh...
penipu : utk yg sisanya gmn ???
ane : duuuh temen ane kaga ada saldonya, ane cuman ada duit cash...
penipu : yaudah Isiin aja pulsa ane gan 150rb.
ane : (buset dah ngisi pulsa 150rb buat nlp siapa aje tuh, ane udh mkin curiga aje niiih) jgn donk gan,
penipu : ane butuh buat bayar listrik, jadi pulsanya di jual lagi....
ane : ok deh gini aja,,,ane minta otoin bukti pngirimannya dan kirim k fb ane, nnti ane langsung isiin plsa agan.
penipu : ok gan...

emoticon-Bingung (S)

jarum jam terus berputar sampe pukul 21.00 si ** SENSOR ** ga ngirim fotonya k fb ane...
wah makin gawat aje nih........

pukul 21.00 - 21.30 -22.00
ane check lagi no resinya blum ada juga reportnya.... d disitu ane menyimpulkan bhwa ane udh ketipu....

ane sms aja tuh ** SENSOR ** yg isinya seperti kurang lebih :


*makasih gan,,,
ane sadar ane udh ketipu...
ane sih ikhlas gan,,, mudah2an uang ane di gantiin sma allah 2X lipat...
inget gan, agan jgn bawa2 nama allah klo mau nipu,,,,
saya hanya berdoa aja smoga agan selamat aja...


dan si kampret itu ga ngblz,,,
di situ ane tidur ....

bangun2 ane selidiki ternyata dia orang jawa timur,,,,
dan kasus ini ane sudah laporkan k polisi, ke indosat, dan temen2 ane lagi usaha buat ngalacak dimana dia berada !


kesimpulan yang ane ambil :
jangan mudah percaya, bersyukur apa yg telah allah berikan kepada kita, jgn mengeluh atas apa yg allah berikan kepada kita !

dan ini si penipu yg ane masih nyimpen data2nya :
FB penipu : http://www.facebook.com/keronto.ronto
ID kaskus penipu : RedRockets
no hp penipu : 0857874805162
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
profile picture
Loading...
Quote:




tenang gan kita lacak aja
profile picture
Loading...
odedganteng
Loading...
Parah Udah Nipu Bawa2 Nama Alloh Lagi...
profile picture
Loading...
"Bule Gila"
Loading...
Quote:


agan harusnya liat banyak yg nanyain rekber tapi gak dibales. ane jg nawar tuh, tapi pas minta rekber dia gak mau. karna itu dia buka thread baru lagi dg isi yg sama. coba cek postingan dia deh. nawar dagangan orang nyampe jakarta. lokasi dia di jawa, thread ini disumatera selatan.
tapi mudah-mudahan bukan penipu.
profile picture
Loading...
d.lotus
Loading...
Quote:


bau bau nipu nih,butuh kros cek