alexa-tracking

Sepatu bola league sz 42

Main Content

Sepatu bola league sz 42
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
permisi gan, mau jual sepatu bola nih, ngga kepake karena kesempitan,

sepatu bola merk lokal, league matrix 2 reloaded NS ukuran 42, tapi rasa 41 di kalo di bandingin merk adidas, nike, dan lain - lain

kondisi masih mulus gan, ga ada baret2, sobek, dan lain2,,
masih gress, baru 2x pake buat latihan soccer aja,, hehe

langsung ke pic aja ya
Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


sorry gan, pic nya jelek,, kamera hp jadul soalnya wkkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

HARGA : 200rb nett udah termasuk ongkir ke seluruh pulau jawa
harga barunya masih 279rb gan,

recommended COD gan jogja sekitaran selokan mataram / UPN
biar bisa langsung fitting sepatunya, soalnya ukuran 42 tapi rasa 41 hehe

kirim2 juga boleh gan, pake JNE,

jika berminat contact ane di 085765191489 (fast respon)
no tipu2 gan,dosa heheemoticon-Matabelo


thx
profile picture
Loading...
fahmi007
Loading...
Sundulll contact 085765191489