alexa-tracking

ipod touch 4th 32gb murah dan mulus (itouch 4TH)

Main Content

(Banting harga) ipod touch 4th 32gb murah dan mulus
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.800.000
Location : Jawa Timur
sold
profile picture
Loading...
her007
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up

kaskus baru sepi,,, gak asik dech,,,,
profile picture
Loading...
her007
Loading...
Wah,,,,, bener2 new kaskus ga ada asikkk2 nya bllas,,,
Udah 2 hari mjang gak juga terjual,,, payah banget,,,,
Mana jadi berat hini new laskus,,,, gak nyaman kayak dulu,,,cobain sundul aja deh
profile picture
Loading...
her007
Loading...
selamat pagi gan,,,,, mari dipinang gan,,,,

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
her007
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul

mari di pinang,,, bawa afgan juga rosa dech,,,
profile picture
Loading...
hafidz.Ahmad
Loading...
barang ajib gan,,, bantu sundul dech,,,,
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
her007
Loading...
Quote:


maksaih gan sundulanya,,,,,

mari di tawar,,,banting harga nih,,,,, dari pada gak ada yang ngebit,,, twar berapa aja deh silahkan,,,
profile picture
Loading...
her007
Loading...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
her007
Loading...
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo

siang siang enak ada emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
pucinkgua
Loading...
Quote:

yg bener nih dibanting harganya??
coba triakin brp jatohnya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
her007
Loading...
Quote:


di jatohin di harga 190000 aja gan,, monggo gan,,, di pinang dan dibawa pulang,,,,
profile picture
Loading...
her007
Loading...
mari gan di pinang,,,,,,
langsung tawar aja gak usah pake nett apalagi raket,,,,