alexa-tracking

Samsung Galaxy Note 10.1 n8000 White 6,25 juta

Main Content

Samsung Galaxy Note 10.1 n8000 White 6,25 juta
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 6.250.000
Location : DKI Jakarta
Setelah sukses jualan PS3
Dan jualan Nendoroid

Dan karena Netbook Asus 1215b ane udah laku
Sekarang ane jualan tablet punya temen
Samsung Galaxy Note 10.1
Dengan Harga RP SOLD-

Warnanya putih, ane juga udah punya warnanya putih karena ane sendiri lebih demen warna putihnya daripada pearl gray.
Spec nya cari di google aja deh yah. Biar ga panjang thread nya.

Spoiler for Penampakan 1:

Spoiler for Penampakan 2:


Spoiler for Bareng sama barang jualan 1 lagi:


Q & A


Q : Barang nya Garansi apa nggak?
A : Garansi, silahkan cek sendiri ke Samsung Center.

Q : Kuitansi?
A : Ga ada, ama temen ane di'ilangin.

Q : Kondisi?
A : 100%, baru. Udah buka segelnya untuk cek barang dan kartu garansi aja.

Q : bisa nego?
A : Coba PM aja atau sms di 083807485161

Q : Kenapa di jual?
A : Ga cocok. Mending jadi duit. Kalo ane sendiri sih udah punya, jadi ga dipake buat sendiri.

Q : Bisa RekBer atau CoD?
A : Tentu saja bisa, tapi cuman menerima RekBer yang terpercaya. CoD juga hayuk aja, tapi di sekitaran Bintaro. Jakarta Selatan boleh aja, tapi bayarin bensin nya yah, karena ane pake pertamax emoticon-Malu (S)

profile picture
Loading...
ristalafista
Loading...

hub kmana nih gan?

mau ngantri di 6 jt gan....jt
profile picture
Loading...
Vantatista
Loading...
Quote:


Itu ada no hape nya untuk sms gan...

Maaf belom dapet gan kalo segitu.

Thanks udah nawar.
profile picture
Loading...
omocha_achi
Loading...
Gan...Bisa hub k mana ni??
call ato sms balik k 081283613288.....
d tunggu y, gan...
profile picture
Loading...
Vantatista
Loading...
Bump dulu tengah malem..
profile picture
Loading...
Vantatista
Loading...
Bump dulu gan...
profile picture
Loading...
Vantatista
Loading...
bump lagi gan...
profile picture
Loading...
Vantatista
Loading...
Bump gan. turun harga