alexa-tracking

For Adopt : 5 Anak Kucing Persia Medium Sehat dan Terawat

Main Content

Kucing Persia Medium Sehat dan Terawat
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.300.000
Location : Jawa Barat
For Adopt : Persia Medium - 2 Male, 3 Female.
Sehat, lincah, tdk cacat, tanpa jamur, makan normal, bisa pup di pasir & vaksin.

DOB : 28 Agustus 2012
Harga : Rp1.300.000 / ekor
5Jt ambil semua...

Jika mau lihat bisa mampir ke Jl. Sarimanah 21 (Samping Apotek K-24) Sarijadi - Bandung.
Bisa menghubungi 0813 2205 6969 (SMS / Call / Watsapp)

Kucing sehat terawat dan berkualitas. Dijamin No Tipu-tipu.

Spoiler for 1. Persia Medium - Male:

Spoiler for 2. Persia Medium - Male:

Spoiler for 3. Persia Medium - Female:

Spoiler for 4. Persia Medium - Male:

Spoiler for 5.SOLD:

Spoiler for Before - After:

Spoiler for Bukti Vaksin:


Silahkan cek lapak ane yg lain :
[WTS] Jaket Original Piaggio Vespa - Stok Terbatas
[For Rent] Kosan Putri Bandung
profile picture
Loading...
garanx
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
garanx
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
garanx
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
garanx
Loading...
Spoiler for 5.SOLD:


Masih ada 4 ekor lg gan emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
garanx
Loading...
Selamat Pagi... emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
garanx
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
QiQuy
Loading...
andai bs barter sama landak mini gan kittennya ane kebetulan di bdg jg(antapani),landak mini boleh agan pilih sepasang sesukanya ane punya highsnow,SP ama albino...sms aja gan kalo minat ke ane di 081221155499 emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
garanx
Loading...
emoticon-Sundul

Quote:


profile picture
Loading...
garanx
Loading...
Diobral... diobral...emoticon-thumbsup
Call me for best price...
profile picture
Loading...
garanx
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
garanx
Loading...
emoticon-Sundul