alexa-tracking

Bearded Dragon adult Yellow Orange maknyus ga jumpy

Main Content

Bearded Dragon adult Yellow Orange maknyus ga jumpy
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.800.000
Location : Jawa Barat
Bearded Dragon adult siap kimpoi Yellow Orange cocok buat yang mau ngebreed Bearded Dragon emoticon-Big Grin
dimohon untuk melihat foto secara detil, jadi tidak ada komplain kedepannya nanti



Spek:
-Makan Lancar dijamin Jangkrik + Selada (kesukaannya emoticon-Big Grin)
-Yellow Orange maknyus emoticon-Big Grin
-Jinak total, ga jumpy, di handle selalu diem, photogenic pula emoticon-Ngakak (S)
+-46 cm
-Jenkel kurang ngerti emoticon-Hammer ada yg bisa bantu? emoticon-Malu (S)


biar penampakan yang berbicara emoticon-Big Grin
awas bwk emoticon-Hammer


Spoiler for BD:


terus harganya brp neh?

SOLD OUT emoticon-Big Grin




Langsung kontak ane :
HP : 0878 22 02 30 30 (SMS only, tlp ane suka sibuk emoticon-Malu (S))
PIN : ask


Testi : Bisa diliat di lapak lapak ane emoticon-Big Grin dan agan nilai sendiri emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
chelzky
Loading...
Gampang aja liat jenis kelamin bd.. Kalo 40cm up harga dibawah 2jt berarti bd nya 95% jantan.. Wkwkwkwkemoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
LorenzoDO
Loading...
Quote:


wah serius gan emoticon-Ngakak ane sih ngikutin harga harga di kaskus, jujur gatau harga emoticon-Ngakak (S) ane dikasih sodara wktu dlu, terus dipelihara sampe gede deh. ya kalo emang ternyata ini female untung di pembeli deh emoticon-Ngakak (S) kalo sampe male jg semoga ga kemahalan kan emoticon-Ngakak (S)
profile picture
Loading...
LorenzoDO
Loading...
sold emoticon-Big Grin thanks kaskus emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
hedgehoger
Loading...
menunggu barang emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
hedgehoger
Loading...
wah ane lupa ngasih testi emoticon-Ngakak BD nya sampe dalam keadaan sehat wal'afiat bro! emoticon-Matabelo sudah begitu mantabz pula emoticon-Kiss ane kira walau ga jumpy tetap bakal memberontak saat dipegang, ternyata emang super jinak emoticon-Ngakak (S) sayang ane belom ada pasangan buat si unyu (nama bd yg ane kasih)
ane nyatakan agan LorenzoDO emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller