alexa-tracking

Jual android Movi M1 plus nokia 1208

Main Content

Jual android Movi M1 plus nokia 1208
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 650.000
Location : DKI Jakarta
permisi agan agan saya mau numpang jualan ni sebagai newby..
hehehehehheemoticon-Ngakak

saya mau jual hp android merek movi m1 lengkap dengan kitab kitabnya sama nokia 1208 batangan mulus banget

yang movi baru ane pake 3 bulanan pembelian september ane jual karena mau ganti bb gan
langsung aja ke spesifikasinya ya gan
Android ini bisa dibilang Android murah. tapi gak murahan.
alhamdulilah udah laku

kenapa? banyak sekali kelebihan yang bisa agan dapetin di Android yang 1 ini. (ane sendiri make kok gan )

Kelebihan:
>Layar 3,2inch dan udah Capasitve alias gak perlu di teken teken lg. cukup disentuh aja
>layarnya uda HVGA gan jadi gambarnya ajib bener
>Multi Touch alias bisa ngebaca 2 sentuhan sekaligus
>Uda 3G
>ada Wifi dan bisa dijadiin modem wifi! jadi kalo ada temen agan yang butuh wifi tinggal nyalain aja tethering-nya. jadi modem wifi deh
>kamera depan belakang (VGA depan, 3Megapixel Belakang)
>dan masih banyak lg...
Spesifikasi Movi M1 Android :
* Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/UMTS 2100MHz;
* Dimensi: 111x58x13.5mm;
* Layar: 3.2 inci, TFT Capacitive Touchscreen 262k, HVGA (320×480 piksel);
* OS: Android 2.2 Froyo;600 Mhz, GPU (OpenGL ES-CM) Adreno 200
* Transfer data: GPRS/EDGE/HSDPA;3,2 mbps
* Memori internal: 512MB NAND + 256MB SDRAM;
* Memori eksternal: microSD;
* Kamera depan: VGA;
* Kamera belakang: 3 MP (2048×1536 piksel), Video recorder, Fixed focus, digital zoom;
* Messaging: SMS, MMS, Email;
* Konektivitas: WiFi, Bluetooth 2.1, kabel data, audio jack 3.5mm;
* Browser: HTML;
* Fitur lain: Polifonik (MP3), AMR/AAC/AAC+/eAAC+/ OGG/MP3 Player, MPEG4/H.263/H.264 player, 3 way accelerator sensor (G-sensor), Light sensor, e-compass, proximity sensor, Android Market, Google search, Gmail, Calendar, calculator, Alarm, Speakerphone

Kelengkapan:
>HP M1-nya
>Charger
>kabel data
>earphone/headset
>dus
>kartu garansi dari movi 12bulan
>manual book
harga murah banget gan 600000 net.
untuk cod daerah bintaro dan ciputat
kirim kirim juga bisa
yang minat hubungbungi ane yah
087723605607Jual android Movi M1 plus nokia 1208cctural eviValuJual android Movi M1 plus nokia 1208Jual android Movi M1 plus nokia 1208Jual android Movi M1 plus nokia 1208