alexa-tracking

for sale blackberry 9650 essex.ayo mampir gan di order blackberry essex 9650 nya

Main Content

for sale blackberry 9650 essex.ayo mampir gan di order blackberry essex 9650 nya
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.400.000
Location : DKI Jakarta
closed
soldout

profile picture
Loading...
B6081KCO
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
B6081KCO
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
tujuh12
Loading...
kalo bolehb 1,2 cod bekasi gan emoticon-Big Grin
pm kalo boleh emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
B6081KCO
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
B6081KCO
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
B6081KCO
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
B6081KCO
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
friendly.me
Loading...
mesin dan acc ny ori?
vudu 00 ga?
gsm bsa lgsg dipakai kn?
profile picture
Loading...
g30spkii
Loading...
Gan 1.2 bisa ga ?
kalo bisa PM ya emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
B6081KCO
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
daveaod
Loading...

Gsm ato cdma

Gsm ato cdma gan ?


Quote:
profile picture
Loading...
yepe150
Loading...
itu bm ya gan? kok garansi cm 2 minggu?
profile picture
Loading...
ickomicko11
Loading...
gan kalo boleh 1,3 kita cod di grand cakung sekarang............... minat serius
profile picture
Loading...
MasterMing
Loading...
Ninggalin jejak dl..
profile picture
Loading...

nawar

gan , barangnya masih ada gak ???
nawar dong...
profile picture
Loading...

nawar

1,2 juta gan,
langsung angkut neh...
profile picture
Loading...
ya5in
Loading...

/

masih ada kah barangnya gan
profile picture
Loading...
ZeroreZ
Loading...

Thumbs up Sedikit testi dr ane..

sori gan baru bisa ngasi testi...
ane yg kmaren cod di gundar x malang gan..

agan yang satu ini manteb deh pokoknya, ga pk ribet skrg mesen bsk nya lgsg cod'an n barang yg dibawa bener2 mulus bgt sesuai sm yg ane mnta..
agan ini jg baek bgt meskipun mlm2 ane nanya2 tp nie agan tetep aj mo ladenin pertanyaan ane dgn sabar emoticon-Big Grin

oiya sekilas si agan marcell ini muka nya mirip sm si mimin loh emoticon-Ngakak


yah pokoknya gak nyesel deh transaksi sama agan yg satu ini... n dgn ini ane nobatkan agan marcell sbg :
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
firmanusman
Loading...
lirik2 PM gan....skalian bantu sundul....emoticon-Sundul Gan (S)