alexa-tracking

[JUAL CEPAT] Skateboard Deck papan Darkstar Armor Light Terrell Robinson

Main Content

[JUAL CEPAT] Skateboard Deck papan Darkstar Armor Light Terrell Robinson
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 450
Location : DKI Jakarta
-----SOLD OUT-----

Agan2 yg main skate ane mau jual cepat papan darkstar promod terrell robinson nih.. Papan ini tipe armor light yg paling enteng.. Dulu beli £56 = 900ribu rupiah.. Monggo d cek kondisinya

Size 7.5
Harga SOLD NETT
Kondisi ok bgt bro.. Ni papan nyaman bgt dpke nya..
Uda termasuk griptape ya
[JUAL CEPAT] Skateboard Deck papan Darkstar Armor Light Terrell Robinson

SMS/Whatsapp 0818880213
profile picture
Loading...
asepsupriyadi
Loading...
ga salah ngasih harga bos, barunya aja 450, pegohlah gue angkut skrng .
profile picture
Loading...
Skate4Cancer
Loading...
No lowballers please emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
z31d0n
Loading...
wah bro sk8 kembaran gw kenapa dijual..
gw aja gw maenin lagi..ga jd dijual
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
Skate4Cancer
Loading...
Lagi mau ganti papan baru bro hehehe
profile picture
Loading...
JoeUdjoe
Loading...
wah agannya lagi nyari papan baru ya ? pas banget nih ane lagi christmas sale gan hehe monggo dicek lapakan ane

http://www.kaskus.co.id/post/50d7d41...75b4806f00000e
profile picture
Loading...
z31d0n
Loading...
Quote:


Woh..kirain pensiun..haha
Gutlak dagangannya bro
profile picture
Loading...
Skate4Cancer
Loading...
Quote:


sipp thanks ya bro

profile picture
Loading...
skifipie
Loading...
Yaahh coba trucks sama roda nya dijual... emoticon-Sorry
profile picture
Loading...
Skate4Cancer
Loading...
Quote:


Kebetulan trucks sama wheels msh d pake bro dan gk ada yg lg mau djual hehehe :P
profile picture
Loading...
Skate4Cancer
Loading...
Up!!! Up!!!