alexa-tracking

Nikon D3100 BO

Main Content

Nikon D3100 BO
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 12.345
Location : Jawa Barat
maap kalau buka iklan saya pasti berat karena banyak keterangan yang dimasukkan termasuk sample

Langsung aja gan mau jual Nikon D3100 BO ex CamZone mulus lengkap Fulset ex Camzone SC 19ribuan
SC 19ribuan
karet2 no melar
WORKS 100% (silahkan dicek sendiri) hehehe
body mulus
Dus beserta teman2 nyaaaaaah

penampakan :
Nikon D3100 BO

jual santai Rp.3.400.000 nego sampe jadi mau afgan mau rosa


COD di BOGOR artinya agan dapet ilmu yang sangat bermanpaat, ane turunin tuh supaya hasilnya ga asal jepret doang
kalau yang mau lihat barang datang aja kerumah cek sampe puas
alasan COD karena ane ga punya rekening bank gan

Bonus gratis yang COD dirumah diajarkan menghasilkan gambar seperti D Mark II / atau kamera yang tone warnanya enak dipandang
tapi itu cuma bisa diajarkan dirumah yah
ini ilmu yang paling mahal gan kamera apa DSLR apa pun dijamin bakalan puas dengan hasilnya, jadi ga pengen ganti-ganti kamera lagi
takut disangka boong contohnya liat deh pake d3100 :
silahkan bandingkan hasilnya dengan kamera lebih mahal bahkan dengan kamera 1 digit sekalipun kayaknya sudah siap
http://img26.imageshack.us/img26/721.../dsc0018yw.jpg
http://img202.imageshack.us/img202/8...dsc00er016.jpg
http://img837.imageshack.us/img837/9.../dsc0004ku.jpg

untuk agan-agan sekarang jangan prustasi dengan kameranya ada solusi ternyata
manpaatkan sensor kamera agan


tlp / sms : 0858 1073 1003
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
hasil photo nikon d3100 :
sudah kena resize gan jadi kwalitas berkurang habisnya satu file sekitar 3Mb keatas

Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO

ini kwalitas agak gede dikit :
Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO

tadinya mau diupload kwalitas sebenarnya tapi nanti iklan saya ga bisa dibuka emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
untuk agan-agan sekarang jangan prustasi dengan kameranya ada solusi ternyata
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
untuk agan-agan sekarang jangan prustasi dengan kameranya ada solusi ternyata
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
untuk agan-agan sekarang jangan prustasi dengan kameranya ada solusi ternyata
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
untuk agan-agan sekarang jangan prustasi dengan kameranya ada solusi ternyata
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
untuk agan-agan sekarang jangan prustasi dengan kameranya ada solusi ternyata
profile picture
Loading...
t4m1n
Loading...
Gan bisikn net ny gan
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
Quote:


PM sudah dikirim gan
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
kelebihan nikon d3100 bisa seperti ini gan :
trik ini akan saya berikan sama agan yang mau COD tentunya,,,,
Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
lihat contoh hasil photo nikon d3100
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
shintiaholic
Loading...
ngiler gan.....
sayang duitnya masih kurang,,,,
boleh dunk nyicil dikasih trik nya dulu...
hehe
sukses ya lapaknya
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
Quote:


hehehe si agan bisa aja, terima kasih sudah mampir
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
hasil photo nikon d3100 pake lensa kit :
kalau pake ilmunya kit aja mantep hasilnya
cari aja infonya di : edisuhendi.blogspot.com

Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO
Nikon D3100 BO
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
freestyler23
Loading...
waduh gan hasilnya bikin ngiler

kalo ane cod-an buat trik nya aja bisa gak gan???

pengen belajar foto nih, buat jeprat-jepret yg bening2 gan.
profile picture
Loading...
pandatua
Loading...
Quote:


hihihi malu saya ngajarin senior, nanti diketawain
×