alexa-tracking

TE (TIME ELIXIRS) Fantasica 9rb/TE (iOs/Android)

Main Content

TE (TIME ELIXIRS) Fantasica 9rb/TE (iOs/Android)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 9.000
Location : Jawa Timur
Agan agan berhubung ane mau break sementara dari Fantasica.

ada yang berminat beli TE ane? soalnya kelebihan dan nggak kepake hahaha.

rate Rp. 9000 /TE

posisi ada 36 TE nih buat bantu agan - agan yang butuh TE. tinggal tf aja deh nanti saya kirimin TEnya digame. ambil 35 saya kasih bonus *4 + 1te deh

kalo mau hubungin ane aja di SMS: 081556475007 / BBM: 234D823E

makasih

* ID games : 58919137

Spoiler for Fantasica:
profile picture
Loading...
Cookieus
Loading...
Kemahalan gan..di trit sebelah ada yg jual 5000 aja..sayang udah abis diborong...
emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
CMIIW
btw kalo trade 6* ato 5 * yg murah ada gak?
sapa tau ane mampu dengan kondisi inventory ane...
emoticon-Hammer2