alexa-tracking

ipad1 ipad 1 16gb wifi only. bukan ipad2 ipad3. lengkap sehat murah nego banyak bonus

Main Content

ipad1 ipad 1 16gb wifi only. bukan ipad2 ipad3. lengkap sehat murah nego banyak bonus
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.899.000
Location : DKI Jakarta
permisi gan. mau jual ipad nih sekarang, cekidot :


## Ipad 1 16Gb Wifi Only ##

kelengkapan:
ipad1 16Gb ori
charger ori
kabeldata ori
book ori
box ori

kondisi:
fisik 93%
mesin normal
batre masih tahan lama
semua tombol berfungsi dan empuk
getar oke
accelerator oke
layar udah pake screen guard
fungsi 100% ga ada masalah
ios 5.1.1 jailbrake unthetered (ga perlu colok ke pc lagi kalo mati)
game banyak

minus (lihat gambar):
- di fisik aja baret alus.

Bonus:
- yang nawar tipis ane kasi casenya tuh sekalian bagus model karbon.
- ane isiin film bluray agan pilih nih mau film apa aja ampe memori ipad penuh >> Bluray film
- ane cendolin yang beli nih emoticon-Cendol (S)

gambar:
kelengkapan
ipad1 ipad 1 16gb wifi only. bukan ipad2 ipad3. lengkap sehat murah nego banyak bonus

depan belakang
ipad1 ipad 1 16gb wifi only. bukan ipad2 ipad3. lengkap sehat murah nego banyak bonus

atas bawah
ipad1 ipad 1 16gb wifi only. bukan ipad2 ipad3. lengkap sehat murah nego banyak bonus

samping
ipad1 ipad 1 16gb wifi only. bukan ipad2 ipad3. lengkap sehat murah nego banyak bonus

harga:
Rp 2950000 masih NEGOOOOOOOO !!! barang sehat walafiat panjang umur kebal penyakit cepetan diangkuuut...
kalo serius langsung sms aja berikan penawaran harga pasti direspon. cocok langsung lepas ga pake lama emoticon-Malu (S)

contact:
telpon / sms / whatsapp : 083898224987

Transaksi :
lokasi ane di Tg.Priok
Prefer COD kelapa gading, sunter, cempaka mas, pramuka, rawamangun.
daerah sekitar kalo masih kejangkau ane sanggupin deh.hhee
cek ipadnya ampe puas baru bayar. ane jamin oke emoticon-thumbsup


~HAPPY SHOPPING~[/CENTER]
profile picture
Loading...
krisna.ranger
Loading...
lewat tengah malam siapa tau hoki nih...

emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
krisna.ranger
Loading...
sundulan keduaaaa...
ayo gan ditawar aja dulu hhehee

emoticon-Sundul emoticon-Sundul