alexa-tracking

WTS BB 9900 / Blackberry dakota second Garansi TAM. mulus gan!

Main Content

WTS BB 9900 / Blackberry dakota second Garansi TAM. mulus gan!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 3.800.000
Location : DKI Jakarta
assalamualaikum gan!
selamat pagi siang sore malem!

ane mau jual bb dakota 9900 kesayangan ane nih. warna item. masih garansi tam 2bulan lagi

kelengkapan : dus + headset + usb + book + tentunya bb dakotanya
Imei tembus dus.

dijamin puas liat barangnya gan. pemakaain sendiri. udah tau lah barang TAM gimaneeee

minus: gak ada minus bb mulus 97%, sisa pemakaian.
ane pakein garskin soalnya biar tetep mulus. kalo agan mau tinggal dibuka aja.
chargernya ane ganti pake charger dakota ane yang putih. ori kok. soalnya ketinggalan waktu jalan2.
Foto lengkap via bbm aja / ym gan. bikin trit di hp nih.


WTS BB 9900 / Blackberry dakota second Garansi TAM. mulus gan!

WTS BB 9900 / Blackberry dakota second Garansi TAM. mulus gan!

HARGA: 3,850,000 nego tipis!

ada harga, ada barang. barang TAM. pemakaian sendiri. ane jamin gak ada masalah tinggal pake dah

berminat?
hubungin ane langsung. kalo mau telepon, sms aje dulu gan.
TLP: 081314677655
PIN BB: 2194B303
ym: sovasakina

CUMA TERIMA COD biar sama sama enak gan.
COD: jaksel: tebet utara.
jaktim: otista (sevel otista, mas mono otista) deket terminal kp melayu.
wilayah lain, omongin aja emoticon-Big Grin