alexa-tracking

Jual Kereta Bayi - Peg Perego (Black)

Main Content

Jual Stroller Peg Perego Skate (Black) (2nd)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
Selamat Siaanng....

Mau numpang jualan Stroller nih merek Peg Perego warna hitam eks Kado. Alasannya karena bayinya udah ga mau pake lagi....hehehehe

Harganya Rp5.500.000 (Nego - tapi jangan sadis-sadis yaakkk..)

Kalo tertarik boleh hubungi/sms/WA di 0815 - 970 - 7843....

Kalo mau ketemuan, gw senin - jum'at kerja di Menara BCA...Kalo mau COD di daerah Menara BCA - Grand Indonesia. Kalo sabtu - minggu, gw tinggalnya di daerah kebon jeruk. Jadi kalo mau ketemuan di ITC Permata Hijau aja ya gans....

untuk foto-foto kereta bayinya dibawah ini yah:

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Silahkaan melihat-lihaaatt dan menawaarrr....

Kereta bayi ini cocok sekali untuk yang baru punya bayiiii...dan tahan sampai 9 Kg (kalo ga salah ya...hehehehe)

Boleh di compare dengan di websitenya deeehhh..dijamin muraaahhhhh.....

Thanks....
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...

Cool 

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
Selamat Malaaaammmmmm

emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

boleh dilihat-lihat bro and sis...emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
Sundul gan...
profile picture
Loading...
ginxaz
Loading...
Monggo dilihat...lihat...