alexa-tracking

jual ipod touch 3rd gen 64gb kondisi 95%... cucooo & murah

Main Content

jual ipod touch 3rd gen 64gb kondisi 95%... cucooo & murah , BU
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1
Location : Jawa Barat
misi gan, ijin buka lapak ya hehe

ane mau jual ipod touch 3rd gen 64gb kondisi 95%...

kelengkapan : unit, box, buku, kabeldata, softcase

langsung ke penampakan ya gan...

Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


price :turun harga jadi Rp SOLD
contact : 08881454446

note : belum pernah jatuh, baru d install ulang, udh jailbreak, no dead pixel...

barang joss nih..sumpah deh
profile picture
Loading...
gilanggelo
Loading...
: TESTI-TESTI :
Spoiler for testi:
profile picture
Loading...
gilanggelo
Loading...
emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
3517695
Loading...
gan kalo ipod touch net banget ke bekasinya berapa?

pm situ penuh emoticon-Stick Out Tongue
profile picture
Loading...
gilanggelo
Loading...
udh di apusin gan emoticon-Ngakak

pm sent emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
gilanggelo
Loading...
Quote:


udh di apusin gan emoticon-Ngakak

pm sent emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
gilanggelo
Loading...
emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
supermaunQ
Loading...
pm net nya gan.. thanks..
profile picture
Loading...
gilanggelo
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM (S)
profile picture
Loading...
gilanggelo
Loading...
emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
gilanggelo
Loading...
emoticon-Matabelo