alexa-tracking

INVESTASI di berbagai bidang (bukan BO)

Main Content

profile picture
Loading...
mafood
Loading...
Wah udah bisa gelar tiker yak?
Mantab
emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
sam28sam
Loading...
Quote:


Pertama2 saya ucapkan Alhamdulillah.. BH sudah mulai jalan.... emoticon-Smilie
Ditunggu gan......
profile picture
Loading...
lutfidp
Loading...
Quote:
yg penting ukuran BH ane ga ketuker emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
bintang.555
Loading...
Quote:


emoticon-Ngakak
ukuranya brp ganemoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
sillvers.
Loading...
Quote:

Ane sih trsrah aja asal sama sama enak
profile picture
Loading...
andointan
Loading...
Quote:


Sip gan, tetap nunggu BH emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rio.manullang
Loading...
Quote:


yeeaayyyy...

skalian BH tmn ane a/n Agnes A dicairkan buat tgl 26 sept ntr ya gan.. emoticon-Ngakak *ngarep bet dia gan*
profile picture
Loading...
rio.manullang
Loading...
Quote:


cihuuuyyyyy....

Kesabaran ane nunggu bh PERTAMA dr tgl 7 sept kmrn, berbuah Hasil.. emoticon-Ngakak

buruannnnn ya gan.. emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
dkaprabowo
Loading...
Menunggu BH pertama tanggal 8 September.. emoticon-Big Grin
Ane yang ganti no rek waktu dulu itu yg nge WA agan..
profile picture
Loading...
busmalamcepat
Loading...
Quote:


Ane sih ngikut aja deh gan, yg penting bh masuk rek.

emoticon-2 Jempol.


Btw ane udh sebulan loh gan yg tgl 23 agust.
Di dobel ga ya sama 23 sept
Plus bh2 ukuran yang lainnya
profile picture
Loading...
Gustyy
Loading...
Quote:


siap gann .. asal BH masuk aja emoticon-Malu (S) .. + ada kepastian yg jelas jadinya bikin ademm emoticon-Kiss (S)
profile picture
Loading...
brainet
Loading...
emoticon-Sundul Gan (S) ditunggu tanggal 5 ya gan ajaw emoticon-Sundul Gan (S)
profile picture
Loading...
Shadoweve
Loading...
sebaiknya berurutan gan... kesian tuh yang pada udah lama nungguin... emoticon-Ngakak
profile picture
Loading...
excho113
Loading...
Quote:


Mending beraturan aj gan,ntr kdpannya biar ngk kacau,itu menurut ane sih gan,dan kasihan yg udah nunggu lama,sportif aj hehe
profile picture
Loading...
essafay
Loading...
Quote:


Gan ajaw mending urutan aja emoticon-2 Jempol
Biar sama2 enak
Yg masuk dulu dpt duluan,yg akhir dpt akhir juga emoticon-Ngakak

profile picture
Loading...
adhieee
Loading...
mantaaap semangat ya bos emoticon-Smilieemoticon-Cendol (S)
profile picture
Loading...
adiBR
Loading...
emoticon-NgacirMbuka tenda+Gelar tiker+Bantal+guling+selimut+earphone Mp3....,Menunggu antrian BH tgl 19 september.....emoticon-linux2
profile picture
Loading...
radiasikaskus
Loading...
ane masih nunggu BH nie gan, udah mulai abis di lemari ane emoticon-Big Grin

tanggal 23 agustus
tanggal 10 sept
tanggal 18 sept
tanggal 23 sept
tanggal 23 sept

total ada 5 Bh yg belum masuk, ane harap berurutan yaa
kalo random takut ada yg kelewat emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Durden
Loading...
Quote:


aseeekkk gajian
ditunggu BH tgl 7/9 & 14/9 nya gan ajaw

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
kasepha
Loading...
sepp dah adem kalau BH udah mulai bertebaran gini emoticon-Big Grin

jangan lupa BH ane yg tgl 6 bln 9 ya gan emoticon-Ngakak