alexa-tracking

[WTS] Sony Ericsson Xperia X8 muluuuuusss muraaaah.

Main Content

[WTS] Sony Ericsson Xperia X8 muluuuuusss muraaaah Fullset.
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 850.000
Location : Jawa Barat
[WTS] Sony Ericsson Xperia X8 muluuuuusss muraaaah.


permisi agan agan sekalian, sekarang ane mau nawarin hp ane nih, sony ericsson Xperia x8. ane mau jual hp ini karena ane mau beli yang baru emoticon-Ngakak
Hp in berbasis andoid yah gan, spesifikasinya bisa cari di om gugel. oia hp ane juga udah di upgrade gan, dari os 2.1 ke 2.3.7 jadi jangan di tanya soal performanya, yang pasti emoticon-2 Jempol deh gan, yaudah dari pada penasaran mending kita langsung aja cek penampakannya gan. Cekidot.

Spoiler for ”penampakan:

Spoiler for ”penampakan:

Spoiler for ”penampakan:

Spoiler for ”penampakan:


Spoiler for ”kelengkapan”:


Sekian penampakannya gan, gimana ? masih mulus banget kan gan emoticon-2 Jempol, ane buka harga [size=+6]850K[/size]aja gan, nawar boleh gan, tapi kurangnya dikit aja ya, jangan banyak banayk. emoticon-Ngakak
Bagi yang minat bisa hubungin ane kesini
Spoiler for ”contact person”:


Cod okeh kirim kirim juga bisa, untuk lokasi cod ane bisa di daerah bekasi dan sekitarnya, ane lebih prefer cod aja gan, supaya sama sama enak dan bisa liat langsung.
Ane juga terima TT gan, kalo ada yang mau TT sama smartfren Andromaxx i ane bersedia dengan sangat gan. ane yang nambah pastinya emoticon-Ngakak
Berikut beberapa testimoni selama menjual barang di kaskus.
TERIMA KASIH KASKUS


Spoiler for "caci maki agan agan":

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

1 Lagi gan, pleaase no bid and run yah.
profile picture
Loading...
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul


profile picture
Loading...
emoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul