alexa-tracking

Perdana XL Android XmartPlan 3GB 2bulan (bandung)

Main Content

Perdana XL Android XmartPlan 3GB 2bulan (bandung)
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 40.000
Location : Jawa Barat
Permisi gan,
ane mw nyoba jualan kartu perdana XL Android XmartPlan,
masa berlaku sampai 16 September 2013

Kuota 3GB 2Bulan + bonus 200 menit nelp dan 200 SMS ke sesama XL

ini contoh penampakanny:

Quote:


ini Stock No ny gan:
Quote:




Harga: SOLD

Hub.

COD




Perdana XL Android XmartPlan 3GB 2bulan (bandung)




Lapak Ane yg lain:
Quote:
profile picture
Loading...
sayahjenx
Loading...
COD done di alfamart...

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
FVSN
Loading...
Quote:



emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
mksh bgt y gan testinya..emoticon-Malu
dtunggu order brikutnya hehe