alexa-tracking

Rumah Villa Indah Permai, BEKASI (45 / 114)

Main Content

Rumah Villa Indah Permai, BEKASI (45 / 114)
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Jawa Barat
Permisi gan, Mau bantu Orang Tua jual rumah nih gan...

Lokasi di Villa Indah Permai, Blok E1 no 12, Bekasi Utara.

Sekilas lokasi :
Perumahan Villa Indah Permai ini ga jauh dari Perumahan Taman Wisma Asridan dan Summarecon. Jadi udah rame daerahnya...

Lokasinya ga jauh dari Stasiun Kereta Bekasi, ada akses angkot (Koasi), sekolah juga ada, akses ke perumahan bisa via jl. Perjuangan (stasiun bekasi), Aqua( lewat jkt timur) atau lewat Marunda..

Kondisi rumah :
- masih original gan (ubin tegel)
- LT : 114 m2 (7.6 m x 15 m) => lumayan buat yg nyari tanah lebar.
- LB : 45 m2

* Kondisi rumah original, dan tanah cukup luas, jadi lumayan buat agan2 yang pengen bangun rumah idaman..
* Buat yang mau langsung tinggal juga bisa kok (mungkin perlu renov dikit)
* Untuk investasi juga bagus, karena lokasinya diapit perumahan2 besar kayak Duta Graha, Taman Wisma Asri, Summarecon...
* Status rumah saat ini sedang dikontrakkan. Sertfikat HGB



Foto2nya nih gan :
Spoiler for Fot0:


Harga rumahnya :
Spoiler for Harga:



Contact Person :
untuk nanya2 lebih detil, nego2 dll langsung aja deh gan kontak org tua ane di nmr rumah : (021) 756 - 1946 (bpk Taufik)
kontaknya malem aja yah gan... (jam 17.00 - 20.00) krn siangnya kerja.
buruan aja deh gan, klo mau kontak2..

terima kasih banyak
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Sedikit Testimonial yang sempet terkumpul sebagai bukti keseriusan jualan di Kaskus :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Paling terupdate :

Quote:


cek lapak2 ane yang lain (sebagian ilang kayaknya semenjak kaskus pindahan)
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open for Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open for Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open for Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open for Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open for Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open for Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open For Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open fo Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open For Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open for Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open For Nego
profile picture
Loading...
hendarsyahss
Loading...
Bisa KPR kah
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Quote:


Maksudnya agan yang ngurus ke Bank-nya kan?
klo gtu sih Bisa gan... hehe

kontak langnsung aja gan..
profile picture
Loading...
desal1
Loading...
Gan jalan depan rumah lebar berapa?
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Quote:


Kurang lebih 7-8 meter gan.. 2.5 kali badan mobil. jadi mobil bisa papasan..
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Open For Nego
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
mari silakan
profile picture
Loading...
GoeySatriani
Loading...
Mari silakan gan