alexa-tracking

[WTS] Blackberry Curve aka Gemini 8520 White

Main Content

[WTS] Blackberry Curve aka Gemini 8520 White
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 850.000
Location : DKI Jakarta
BLACKBERRY CURVE 8520


[WTS] Blackberry Curve aka Gemini 8520 White


Permisi gan, ane mau jual BB Curve 8520 White aka Gemini ane nih, kondisi barang 97%, garansi ny sih udah abis..

Kelengkapan :
- cuman headset doang yang ngk ada,
- kondisi fisik 95 %
- Blacberry OS 5.2.0.111
- kondisi mesin yg pasti 100% save
- trackpad dan keypad lancar
- pin dan imei 100% save

si Bery ini udah pernah ganti casing sekali, gara gara karetnya pada lepas biasa penyakit BB gemini gan , tapi casing aslinya masih ada kog ..
semenjak abis ganti casing kalo nelpon musti di loudspeaker gitu , tapi sebelumnya semua nya normal , ane belum ada waktu buat masang casing yang aslinya lagi ..

berikut Pics barangnya :
Spoiler for Picture:

Spoiler for Picture:

Spoiler for Picture:

Spoiler for Picture:

Spoiler for Picture:


Ane lebih prefer COD sekitaran Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Kelapa Dua Depok, untuk harganya SOLDnego gan .. emoticon-Big Grin

CP :
Quote:
profile picture
Loading...
gan... makasih BB nya...
maap ya tadi agak plin plan... emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

buat yang laen jangan ragu sama agan shaariv ini...
orang nya ramah banget...
sampe malem ane smsin tapi masiiiih aja di tanggepin dengan ramah...
pkonya agan ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller