comsc-2

Keripik Kentang Mas-Brow Bogor

Main Content

Keripik Kentang Mas-Brow Bogor
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 15.000
Location : Jawa Barat
Assalamualaikum
emoticon-Selamat

Halo juragan, permisi promosi lapak lagi nih.
Ane menyediakan Keripik Kentang Mas-Brow yang rasanya udah pasti enak banget gan. hehe
keripik singkong udah gak jaman sekarang gan, soalnya cuma jual cabenya doank, hehehe. selain kandungan gizi di singkong yang lebih sedikit, udah gitu keras gan, bikin sakit gigi dah emoticon-Busa :Peace
nih keripik kentang, enak, gurih, renyah, maknyosss

Tersedia ENAM RASA yang pastinya masing-masing rasa memiliki ciri khas yang bakal terkenang dimulut agan-agan sekalian emoticon-Ngakak (S)
- pedas manis
- pedas gurih
- cabe ijo
- keju pedas
- keju original
- original kentang

berat bersih 100gram/pcs
NO MSG/MECIN, NO PENGAWET, dan dijamin HALAL gan
mulailah dari sekarang pola hidup sehat
pilih2 jajanan yang sehat untuk keluarga agan
daripada beli di supermarket banyak penyedap rasa dan kawan2nya yang bikin agan jadi sakit2an emoticon-Ngakak (S)


Spoiler for Keju Pedas:


Spoiler for Keju:


Spoiler for Original:


Spoiler for Pedas Manis:


Spoiler for Cabe Ijo:


Spoiler for Pedas Gurih:


Spoiler for Tampak depan:


Spoiler for Tampak belakang:



hanya dengan Rp 15.000 saja agan sudah mendapatkan manfaat yang banyak dari keripik kentang Mas-Brow
Silahkan diorder sebanyak mungkin gan! Tunggu apalagi!?
Hubungi aja langsung
Ryan 0 (call/text//whatsapp)
lokasi di Bogor dan sekitarnya
bisa COD dan kirim2 via JNE/TIKI
tenang saja, RESELLER are Welcome . Harga dijamin murah ketimbang di lapak sebelah! emoticon-Ngakak (S)

more info:
http://mas-brow.com
https://www.facebook.com/keripikmasbrow
https://twitter.com/keripikmasbrow
cek aja!

ayo gan diorder sekarang juga sebelum keduluan warga sebelah! emoticon-Request
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Kiss.
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
HackerGokil
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
xfianzx
Loading...
gan bisikin harga buat reselleremoticon-Cek PM (S)
×