alexa-tracking

jual cepet,muruh, butuh ipad2 3g+wifi 32 giga black dan experia miro

Main Content

jual cepet,muruh, butuh ipad2 3g+wifi 32 giga black dan experia miro
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 390
Location : DKI Jakarta
Langsung aja nie gan, mw jual ipad2 3g+wifi black kesayangan ane nie gan, berhubung lagi butuh dana makanya ane jual cepet aja sampe tgl 7 mei besok. Kondisi ipad 98 persen sisanya pemakaian, mulus dan full set Cuman di kiri atas agak baret bezel dikit kepentok meja saat ganti case Sisanya mulus tombol home empuk

Ane lepas 4.1 nego gan Ga nawar ane kasih heli yg bisa dimainin di ipad tuk remotenya

jual cepet,muruh, butuh ipad2 3g+wifi 32 giga black dan experia miro


jual cepet,muruh, butuh ipad2 3g+wifi 32 giga black dan experia miro
jual cepet,muruh, butuh ipad2 3g+wifi 32 giga black dan experia miro



Dan experia miro ane, baru 4 bulan beli, masih garansi,full set kaga ada minusnya,,

Kalo ada yg minat bisa sms,whatsapp 085710567185 Lokasi ane kisaran lenteng agung, cilandank,fatmawati, pondok indah, ps minggu Ato klo mw cod bisa kita atur lagi
profile picture
Loading...
rimzzz
Loading...
Ipad brp gb gan? Nett brp ipadnya?
profile picture
Loading...
rengad
Loading...
Quote:

32 giga gan
profile picture
Loading...
xperia mironya brapa gan?
profile picture
Loading...
heripure14
Loading...
miro nya 1,4 ane angkut gan..