alexa-tracking

Jersey Borusia Dortmund UCL with Starball n Respect patch ,Sekali Pake,murah

Main Content

Jersey Borusia Dortmund UCL with Starball n Respect patch ,Sekali Pake,murah
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 100.000
Location : DKI Jakarta
Selamat Pagi,

Ngelapak lagi nih all Kaskuser,

Mau jual jersey lagi nih gan :
Jersey Borusia Dortmund Grade Ori UCL 12-13 yang dipake Final Champions kemaren ,Size nya L
lengkap sama Patch starball n respect . Kondisi masih baru dipake 3 jam an lah buat nobar doang emoticon-Big Grin

Plastiknya masih ada cuma tagnya udah ke buang.

Kalo mau 100 rb aja free ongkir Jabotabek.

untuk gambar menyusul gan , bisa Via BBM pinnya sms ane aja

Minat ;
Sms : 083891968122
COD : BLOK A , Cipete , ITC Fatmawati dan sekitarnya


Thanks
×