alexa-tracking

WTS jersey inter milan 2nd murah meriah

Main Content

WTS jersey inter milan 2nd murah meriah
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 60
Location : DKI Jakarta
pagi agan-agan

mau numpang cari duit lagi nih emoticon-Malu

ane mau jual jersey yang udah gak muat sama ane, daripada menuhin lemari mending diduitin aje dah emoticon-Ngakak

ada 2 jersey,
1. yang pertama jersey inter milan away Grade Ori size M 12/13

kondisi :
(+) belom pernah dipake keluar, dipake cuman buat fitting size doank
(+) masih kayak baru banget, masih ada tag (secara belom pernah dipake)
(+) plastik nike polyester apalah itu masih ada
(-) Gak ada minus kayaknya hheheehe
biar yakin cek aja pic nya:
Spoiler for jersey 12/13 pic 1:

Spoiler for jersey 12/13 pic 2:


2. jersey inter milan away 11/12 grade size M AAA thailand

kondisi :
(+) jarang pake, cuman 2 kali doank dipake buat nobar, kemulusan 85% (subjektif ane)
(-) ada sablon yang patah di tulisan pirelli nya (huruf P doank) gara2 salah pencucian
(-) kayaknya dari vendor nya ada kesalahan size gan, soalnya di tag dekat kerah size nya XL, padahal setara S luar/M lokal gan hehehee
biar yakin cek aja pic nya:
Spoiler for jersey inter 11/12 pic 1:

Spoiler for jersey inter 11/12 pic 2:

Spoiler for yang cacat:




buat harga nya :
jersey 1 (inter 12/13) : 100 ribu
jersey 2 (inter 11/12) : sold

CP : 085781825970
profile picture
Loading...
bgank22
Loading...
gan jersey no.2 50rb boleh g?
profile picture
Loading...
didonnroll
Loading...
jersey 2 sold to agan killuadedengkot

sisa tinggal jersey 1, 100ribu include ongkir jkt emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
thx gan, jersey sudah mendarat tepat dirumah ane, nice jerseynya.
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
didonnroll
Loading...
Quote:


sama-sama gan, semoga bermanfaat barangnya
profile picture
Loading...
didonnroll
Loading...
monggo gan, jersey inter merah nya masih fresh emoticon-Matabelo
profile picture
Loading...
didonnroll
Loading...
sup sup

emoticon-Sundul
profile picture
Loading...
bossalsa
Loading...
Bantu sundul lah buat agan didon. Cepet laku barangnya maen ke kosan lagi atuh..
profile picture
Loading...
didonnroll
Loading...
Quote:


hahahha
monggo gan, barangkali berminat sama tuh jersey
emoticon-Ngakak

tar dah ye ane main ke kosan lagi
profile picture
Loading...
didonnroll
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul
profile picture
Loading...
didonnroll
Loading...
emoticon-Sundulemoticon-Sundul

monggo yang jersey merah inter masih rede
profile picture
Loading...
didonnroll
Loading...
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul

monggo gan, yang jersey 1 masih ada,
barang udah rare loh :emoticon-Malu emoticon-Malu