alexa-tracking

Android Jelly Bean 4.2.2 (Terbaru) | Samsung Galaxy S4 White Replika 1:1

Main Content

Android Jelly Bean 4.2.2 (Terbaru) | Samsung Galaxy S4 White Replika 1:1
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 4.700.000
Location : Banten
TAMBAH GAYA TAMBAH BIAYA
Biasakan membaca isi Thread baru bertanya
TS Mencoba memberikan informasi selengkap2nya dalam Thread ini



Sesuai Judul gan,
Kali ane mau ngejual Repelika Samsung Galaxy S4

Kelebihannya (+)
1. Replika ini benar2 Mirip 100%
2. Terintegrasi Android Jelly Bean 4.2.2 (beda sm yg abal2)
3. Internal Memory 16GB (Ga perlu MicroSD lagi gan)
4. Camera Tajam + Flash (Boleh Cek dilokasi)
5. Batre Awet 2100 mAh
6. Suara Jreng Genjreng Bening Banget Gan emoticon-Genit:
7. Bonus White Casing Cover + Screen Protector

Minusnya (-)
1. Sempurna kalau dilengkapi Fitur S4 | secara replika getoloch emoticon-Hammer (S)


Overall, ini devices susah dibedain gan sama yang Aseli
dan karena menggunakan OS Jellybean 4.2.2 (android terbaru), otomatis jadi lebih baik dari pada android2 versi sebelumnya. baik dari kompatibilitas hardware dan User Experience
Plus bentar lagi keluar BB For Android
brani dah adu sama si Bebek 10
emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit

Barang Mulus dan Masih HOT gan
Buka Kardus hanya Cek Kelengkapan untuk Posting & takePIC




Selanjutnya,
Biar gambar yang bicara gan emoticon-Wink



Quote:


Gimana gan???
berminat????

Langsung Contact Ane gan
SMS : 0819-1488-7900
COD :
1. Cilegon
2. Serang
3. Grogol (Central Park, Taman Anggrek, RSJ)

COD Hayok, Kirim2 Hayookk...
REKBER??? Ntar Dolo lah gan, Prefer Transfer, kalo ga percaya Hayo COD

Harga : S O L D (NEGO)
profile picture
Loading...
androich
Loading...

Android Jelly Bean 4.2.2 (Terbaru) | Samsung Galaxy S4 White Replika 1:1



emoticon-Sundul
sundul Siang Gan
UDAH ADA GPS NYA JUGA LHO
SEKARANG DALAM PROSES PEMASANGAN SYGIC
YANG SIAP MENEMANI AGAN BERGELANDANG DI IBU KOTA



Quote:

profile picture
Loading...
androich
Loading...
S O L D