comsc-2

PS3/PLAYSTATION 3 SLIM 160gb ORI CFW MURAH ( SOLO )

Main Content

PS3/PLAYSTATION 3 SLIM 160gb ORI CFW MURAH ( SOLO )
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 1.234.567
Location : Jawa Tengah
DEAR KASKUSERemoticon-Ngakak (S)
Langsung aja Gan.Ane mo jual
PS3 SLIM 160gb mulus..

kelengkapan:
-kabel2 komplit+HDMI
-1 stick wireles dualshock3 ori
-bd pancing

deskripsi:
-lancar smua,mulus,segel ori sonyemoticon-Malu (S)
-dah terinstal beberapa game terbaru
-cfw 4.30

PS3/PLAYSTATION 3 SLIM 160gb ORI CFW MURAH ( SOLO )
PS3/PLAYSTATION 3 SLIM 160gb ORI CFW MURAH ( SOLO )

minus:
-dus bukunyaemoticon-Hammer (S)

minat cp:083865585308
Ane buka harga SOLD ,Gan...
Lokasi Ane di SOLO prefer cod dirumah sambil test drive
Maap sementara NO REKBER dl ya Gan..
MATUR NUWUNemoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
mephist07
Loading...

0856xxxx5028

boked by me emoticon-Ngakak nmor ane yg ujungnya 5028 besok soreh meluncur ke tkp emoticon-Ngacir2
profile picture
Loading...
efraim27
Loading...
Quote:


siap Gan...emoticon-I Love Kaskus (S)
profile picture
Loading...
efraim27
Loading...

SOLD

Sama agan yg diatas....
Thanks KASKUS..^_^
×