alexa-tracking

Sepatu Futsal Nike GS (Green Speed) I, II ACC, Mercurial Zebra CR7 Replika

Main Content

Sepatu Futsal Nike GS (Green Speed) I, II ACC, Mercurial Zebra CR7 Replika
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 200
Location : Jawa Timur
MOVED
profile picture
Loading...
orikafi
Loading...
gak usah ragu bos banyak rekber yang transaksi dengan ane dan banyak testi


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Sepatu Futsal Nike GS (Green Speed) I, II ACC, Mercurial Zebra CR7 Replika

Quote:

profile picture
Loading...
ini yang jual ngacao
jangan pada mau beli
yang satu aja ga beres jualan yang lain lagi


http://www.kaskus.co.id/post/51b968b...75b41b32000000

emoticon-Blue Guy Bata (L): emoticon-Blue Guy Bata (L): emoticon-Blue Guy Bata (L): emoticon-Blue Guy Bata (L): emoticon-Blue Guy Bata (L):
profile picture
Loading...
ini yang jual ngacao
jangan pada mau beli
yang satu aja ga beres jualan yang lain lagi


http://www.kaskus.co.id/post/51b968b...75b41b32000000

emoticon-Blue Guy Bata (L): emoticon-Blue Guy Bata (L): emoticon-Blue Guy Bata (L): emoticon-Blue Guy Bata (L): emoticon-Blue Guy Bata (L):
profile picture
Loading...
orikafi
Loading...
Quote:


Hahaha,, ngaco apa? Nipu apa? Kan uda dkrm hnya telat karena salah paham.. Makasi yaa uda menuduh saya yang macam2.. Wkwkwk
profile picture
Loading...
orikafi
Loading...
jaga kata2nya gan yaa.. kasian loo situ nanti yaa banyak dosa sama saya.. sy sih terserah situ mau ngomong apaan

Sepatu Futsal Nike GS (Green Speed) I, II ACC, Mercurial Zebra CR7 Replika

Sepatu Futsal Nike GS (Green Speed) I, II ACC, Mercurial Zebra CR7 Replika



makanya gan,, kalo ngomong hati2..
profile picture
Loading...
Quote:


nih saya tambahin kebohongan anda lagi,
anda bilang barang dikirim dari hari selasa
tapi di JNE disitu ditulisa bahwa barang baru dikirim kemaren, hari kamis tanggal 13 juni 2013 emoticon-Cape d... (S)

mau ngibul apa lagi emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Sepatu Futsal Nike GS (Green Speed) I, II ACC, Mercurial Zebra CR7 Replika


emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
Loading...
orikafi
Loading...
Quote:



Sepatu Futsal Nike GS (Green Speed) I, II ACC, Mercurial Zebra CR7 Replika

giliran uda sampai diem aja
profile picture
Loading...
Quote:


eh bung, sampe detik ini kiriman belum saya terima!!
kalau ga percaya silahkan hubungi receptionist apartement mediterania recidences 2 jakarta barat
terus minta sambungi ke receptionist tower saya.
tanya di sana.. udah sampe apa belum !!! baru ngoceh..
jangan giliran begini aja jadi online terus kemaren2 kemana aja hah ???

profile picture
Loading...
Quote:


kepada orikafi
barang anda baru hari ini sampai
tgl 7 transaksi dan baru tgl 17 sampai di tangan saya
sebenernya saya udah cape complain ke anda
tapi barang yang saya pesan beda sama barang yang dikirim
udah pengirimian pake acara lupa kirim
ngaku2 sibuk tapi bikin thread baru
bilang sms selalu di balas padahal baru di balas setelah ngamuk2
eh sekarang malah barang yang di pesan beda ama yg dikirim

nih buktinya
Sepatu Futsal Nike GS (Green Speed) I, II ACC, Mercurial Zebra CR7 Replika

Quote:

tapi yang sampe malah

Spoiler for news:


anda bener2 not recommeded seller
saya benar-benar kecewa dari anda

emoticon-Gila emoticon-Busa emoticon-fuck3 emoticon-Gila emoticon-Busa emoticon-fuck3 emoticon-Gila emoticon-Busa emoticon-fuck3 emoticon-Gila emoticon-Busa emoticon-fuck3

emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown emoticon-thumbdown

buat kaskuser lain yang pengen tau kejadian lengkapnya bisa di baca disini
http://www.kaskus.co.id/thread/51b7f...ity---surabaya


emoticon-Najisemoticon-Marah emoticon-Cape deeehh emoticon-Najis emoticon-Marah emoticon-Cape deeehh

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile picture
Loading...
orikafi
Loading...
Quote:


SUDAH SAYA RETUR GAN,, SY TUNGGU YANG SALAH KEMARIN DIKIRIM BALIK KE TEMPAT SAYA..

TOLONG DIMENGERTI, BAHWA SAYA BUKAN PENIPU[

KALO NIPU ITU BARANG G DIKIRIM

emoticon-Ngakak